iPhone 12 Mini, Miliki Fitur Efek 3D serta HDR yang Memberikan Efek Halus

iPhone 12 Mini, Miliki Fitur Efek 3D serta HDR yang Memberikan Efek Halus

iPhone 12 Mini, Miliki fitur efek 3D serta HDR yang memberikan efek halus.-@iphone12mini_1-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Guna terus bersaing dengan produk ponsel lainnya, HP iPhone tidak kalah aktifnya memproduksi dan memperkenalkan seri terbarunya.

Iphone yang produknya menjadi standar bagi produk ponsel lainnya selalu menonjolkan inovasi di setiap seri terbarunya.

Ya, iPhone terbaru tersebut adalah iPhone 12 Mini. Seri terbaru iPhone jenis ini memakai sistem operasi iOS 14.1. Namun begitu, konsumen masih bisa mengupgrade sistem operasi tersebut ke iOS 14.2 yang dibekali dengan kamera yang merupakan terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:IPhone 11, Miliki Duel Kamera yang Mampu Ciptakan Selfie Slo-Mo dengan Desain Elegan

Dari sisi, kamera, iphone 12 Mini memiliki tiga buah kamera dengan resolusi 12 MP yang menjadi kamera utama serta kamera depan.

Kemudian untuk bagian kamera utama terdiri atas 2 kamera. Dual led dual-tone Flash serta Dolby Vision untuk menunjang hasil foto serta video agar lebih prima.

Dari sisi kamera depan dari iPhone 12 mini ini memiliki fitur efek 3D serta disway.id/listtag/193521/hdr">HDR yang memberikan efek halus serta cerah saat kamu mengambil foto selfie.

BACA JUGA:Tantangan Bisnis, PGN optimalkan kontribusi bisnis Upstream hingga Downstream migas

Untuk kapasitas baterai, iPhone 12 Mini, menikah daya hingga 2227 mAh. Selain itu iPhone 12 Mini juga  berteknologi fast charging 20 watt. Waw keren. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: