Komite Sekolah Dukung Program Peningkatan Mutu SMPN 2 Kayuagung

Komite Sekolah Dukung Program Peningkatan Mutu SMPN 2 Kayuagung

Kepala SMPN 2 Kayuagung, Bakri SPd MSi dan siswa yang berhasil meraih juara III Pencak Silat.--

Kepala SMPN 2 Kayuagung, Bakri SPd MSi dan siswa yang berhasil meraih juara III Pencak Silat.

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kepala SMP2 Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bakri SPd MSi mengemukakan, komite sekolah mendukung penuh program-program yang ada di sekolahnya.

"Kita merasa bangga dengan dukungan tersebut. Komite mendukung baik program untuk peningkatan mutu pendidikan maupun program peningkatan sarana dan prasarana (sapras)," ungkapnya, Sabtu, 29 Juli 2023.

Saat ditanya bagaimana peranan komite di sekolahnya ? Bakri menuturkan, selain bangga dirinya juga senang karena komite bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan di SMPN 2 Kayuagung.

BACA JUGA:Horeee, Petani Sawit Prabumulih Dapat Bantuan Pupuk dan Pestisida Dari Kementan RI

"Salah satu wujud dukungan komite dengan diusulkannya beberapa sapras di sekolah ini. Ketua komite,  Pak Joni Tarmos kebetulan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD OKI. Slhamdulillah, terealisasi melalui Dinas Pendidikan OKI sesuai harapan,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait prestasi  baru-baru ini sekolahnya berhasil meraih juara III dalam pertandingan pencak silat pada kegiatan O2SN yang diselenggarakan PSHT di Desa Dabuk Rejo, Kecamatan Lempuing.

"Kemudian, juga meraih juara I dalam lomba Mars Badan Narkotika Nasional (BNN) tingkat SMP yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)," tuturnya.

BACA JUGA:Peringatan HUT OKU Diwarnai Aksi Demo

Menurutnya, siswa yang meraih juara dalam lomba tersebut bernama Amelda.

Dimana siswa itu turut mengaku senang karena dapat membawa mengharumkan nama SMPN 2 Kayuagung.

“Harapan saya, dengan berhasil meraih juara tersebut dapat memberikan motivasi kepada teman-teman yang lain juga," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: