Gastronomi Staycation di Batiqa Hotel Palembang

Gastronomi Staycation di Batiqa Hotel Palembang

Gastronomi Staycation di Batiqa Hotel Palembang-Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Mencari hotel di Palembang dengan kamar bersih berserta santap hidangan yang nimat?.

BATIQA Hotel Palembang menawarkan paket Gastronomi Staycation menginap di kamar hotel berbintang lengkap dengan hidangan sarapan dan makanan siang atau malam.

Penawaran menarik yang ditawarkan hotel yang berada di jalan Kapten Rivai Nomor 219 ini, sangatlah tepat dan mewah untuk hotel berbintang yang terletak sangat strategis tepat di pusat kota.

Dengan fasilitas lengkap seperti Gym dan Spa, yang cocok untuk anda yang ingin melepas penat dari sibuknya dunia kerja atau rutinitas sehari- hari.

BACA JUGA:7 Kabupaten Kelilingi Danau Toba Wilayah Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Sumatera Utara

Selain itu, cocok juga untuk staycation dalam perjalanan dinas kerja.
 
Menariknya, Gastranomi Staycation dari BATIQA Hotel Palembang ini menawarkan kamar superior lengkap dengan sarapan untuk dua orang, beserta sau hidangan special dari chef profesional.
 
Santapan special dari Chef BATIQA Hotel Palembang yang di masukan kedalam paket ini adalah nasi ayam bumbu Bali.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Tanjung Balai

“Tentunya nasi ayam bumbu Bali ini memberikan cita rasa gurih rempah asli Indonesia, dengan proses ayam yang di bakar menambahkan selera makan makin meningkat,” papar Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang.

Sementara itu, Novi Arianto, Marketing Communication menyampaikan pada awak media, jika tamu tidak perlu khawatir merogo kocek lebih dalam, harga yang ditawarkan untuk paket Gastronomi Staycation ini hargaRp645.000.

“Harga yang ditawarkan untuk Paket Gastronomi Staycation ini harga Rp645.000,” kata Novi Arianto.

BACA JUGA:Fakta Menarik Banda Neira Surga Kecil di Maluku, Buat yang Mau Kesana Wajib Simak!

Kenyamanan dan keramahan yang BATIQA Hotel Palembang berika, menambahkan alasan kenapa Anda harus memilih hotel ini untuk menginap di Palembang.

“Kamar luas yang ideal serta dilengkapi dengan GYM dan SPA sangat cocok untuk anda beristirahat dan melepaskan lelah,” tambah Novi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan liburan dengan paket Gastronomi Staycation periode 20 Juli 2023 hingga 25 Desember 2023.

BACA JUGA:5 Wisata Eksotis Kawasan Pantai Anyer Calon Kabupaten Serang Barat Pemekaran Kabupaten Serang Provinsi Banten
 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat mengunjungi langsung ke websde BATIQA Hotel Palembang yakni www.batiqa.com atau hubungi lansung ke 0711 522 9600 atau dapat kunjungi intagram @batiqahotelpalembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: