Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-77, Ini Pesan Wabub Slamet

Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-77, Ini Pesan Wabub Slamet

Wabub Slamet Somosentono saat hadiri Harlah Muslimat NU Ke-77--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin, hadiri acara Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke-77 Tahun 2023, Rabu 2 Agustus 2023.

Bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung, dalam Harlah Nahdlatul Ulama yang merupakan organisasi islam terbesar di Indonesia tersebut, Wabub Slamet ajak kaum Nahdiyin wujudkan Banyuasin Religius.

Hal itu seperti disampaikan langsung Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono dalam sambutanya mengucapkan, selamat memperingati Harlah ke-77 tahun dan selamat datang kepada muslimat NU di Gedung Graha Sedulang Setudung.

BACA JUGA:Raih Peringkat Pertama LPPD se-Sumsel, Pemkot Palembang Terima Piagam Penghargaan

Semoga kehadiran para muslimat NU di Banyuasin akan memberikan manfaat dan berkah dalam upaya kita bersama, dalam mewujudkan Banyuasin Religius, Bangkit, Adil dan Sejahtera dan mudah-mudahan kedepan muslimat nahdlatul ulama dapat senantiasa meningkatkan eksistensi dan perannya, sehingga keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya, sampai pakde Slamet.

"Semoga selalu bisa memegang teguh prinsip khoirun naas anfa’uhum linnas, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang lebih memberikan manfaat terbaiknya kepada sesama manusia, oleh karena itu peran dan dukungan dari muslimat nahdlatul ulama sangat penting dan dibutuhkan, dalam rangka menjaga ketenangan ditengah kehidupan keluarga, berbangsa, beragama, serta bermasyarakat saat ini," ungkapnya.

Lanjut Pakde, Semoga muslimat nahdlatul ulama dapat lebih meningkatkan eksistensi pembangunan Kabupaten Banyuasin, guna terwujudnya kemajuan dan kemandirian daerah serta kesejahteraan masyarakat secara material maupun spritual. 

BACA JUGA:Rakorcam Muara Telang, Bupati Sebut 27 Jembatan Telah Diusulkan ke Presiden

“Melalui kiprah NU diberbagai bidang saya yakin dapat berperan serta dalam mensyiarkan ajaran-ajaran dan amalan-amalan keagamaan, turut menjaga gerakan islam Indonesia yang konsisten bergerak sebagai agama yang rahmatan lil alamin dan menolak cara-cara kekerasan atas nama islam. Untuk itu tidak berlebihan kiranya bila apabila kami Pemerintah, masyarakat Banyuasin berharap dukungan serta peran NU dalam pembangunan,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: