Sekda dan Dandim Serahkan Kunci Bedah Rumah

Sekda dan Dandim Serahkan Kunci Bedah Rumah

Tampak Araman tidak dapat menahan rasa haru bahagia setelah menerima kunci rumah dari Dandim 0404.--

MUARA ENIM, PALPOS.ID - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0404 MUARA ENIM terhadap masyarakat. Dibawa Komando Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP bersama Keluarga besar Kodim 0404 melakukan bedah rumah milik Arman (60), warga di Dusun III Desa Muara Lawai, Kecamatan MUARA ENIM, Kabupaten MUARA ENIM.

Pada pelaksanaan bedah rumah juga dilaksanakan pengguntingan pita secara simbolis serta penyerahan kunci kepada Arman, berlangsung haru dan bahagia, (6/8).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir Yulius MSi, anggota dewan Kabupaten Muara Enim Bambang Hermanto SH, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA:Tidak Ada Kabar, Bujangan Ditemukan Tewas Membusuk

Sekda Muara Enim Ir Yulius MSi, mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengapresiasi Kodim 0404 Muara Enim melakukan kegiatan sosial yakni bedah rumah melalui program dari Kodim 0404 Muara Enim yang dananya didapat dari iuran para anggota TNI.

"Saya mewakili pemerintah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0404 Muara Enim yang telah memberikan bantuan sosial melalui program bedah rumah kepada masyarakat khususnya Desa Muara Lawai," ujar Yulius.

Dirinya mengatakan bahwa sinergitas antara TNI dan Pemerintah yang berjalan baik ini dapat terus bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menyediakan hunian yang layak bagi seluruh keluarga, dan mampu menjadi pemantik bagi semua pemangku kepentingan untuk bersama fokus menyukseskan visi pembangunan yang merakyat.

BACA JUGA:Kabupaten Ogan Ilir Terpilih sebagai Kategori Anjungan Terfavorit

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Muara Enim dan seluruh donatur yang telah membantu kegiatan tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa program bedah rumah ini terselenggara atas keinginan dan niat baik untuk berbagi yang disuarakan seluruh anggota Kodim 0404 Muara Enim dengan menyisihkan sebagain penghasilan seluruh anggota Kodim 0404 Muara Enim setiap bulannya.

Terpisah, Arman mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0404 Muara Enim yang telah membedah rumah miliknya sehingga dapat dihuni dengan layak.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu ! Negeri Titipan Tuhan Miliki Gurun Pasir Terluas di Indonesia

"Terima kasih kepada pak dandim telah melakukan perbaikan rumah saya. Jujur kalau untuk melakukan perbaikan sendiri tentunya tidak akan mampu. Semoga Kodim 0404 semakin sukses melalui program-program untuk rakyat," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: