Citroen C3, Cocok Buat Kamu yang Mau Tampil Beda saat Berkendara

Citroen C3, Cocok Buat Kamu yang Mau Tampil Beda saat Berkendara

Citroen C3 suv kompak yang di peruntukkan bagi kaum urban yang ingin tampil beda.-Foto: citroen.co.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bagi anda yang ingin bergaya sportif dan tampil beda dalam berkendara, Suv kampak Citroen C3 jawabannya.

Mobil buatan Prancis ini memang tampil beda, dengan bergaya aktrativ dan sportif mobil satu ini memang di tujukan kaum urban yang  berjiwa muda dan dinamis serta menantang.

Dengan desain yang sportif dan dinamis mobil ini memenangkan penghargaan ‘ World  Urban Car 2023 ‘ di New York City.

BACA JUGA:Honda EMI e Motor Berbasis Listrik Segera Meluncur di Indonesia

Bentuk depan dengan gril yang besar di sambung dengan logo Citroen serta lampu LED dengan DRL seolah menyatu dengan gril.

Desain fog lamp yang unik dengan variasi warna yang dapat di custom, pada bagian belakang di desain cukup menarik di tambah  dengan spoiler dan rear combination lamp .

Yang menarik dari Citroen C3 ini 9 warna pilihan pada eksterior dengan 3 warna atap yang dapat di kombinasikan sesuai selera sehingga dapat memberi kesan personal pemilik Citroen C3.

BACA JUGA:Tak Ingin Kalah Saing, Yamaha Segera Luncurkan Aerox 160

Selain itu ada kamera di kaca spion depan yang berfungsi sebagai Conneted Cam HD atau merekam kondisi di jalan dan merekam kejadian jika terjadi kecelakaan di jalan raya.

Di dalam kabin kesan lega dan lapang  pada suv kompak ini, sehingga terasa nyaman dengan memuat 5 penumpang . Ditambah ukuran bagasi berkapasitas 315 Liter.

Dibekali 2 pilihan mesin Citroen C3 yaitu mesin PureTech  82 dan mesin PureTech Turbo 110. Pada mesin PureTech 82 peforma C3 lumayan untuk fun to Drive untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:Peugeot Django 150, Motor Matic Berdesain Retro Klasik Ala Vespa

Akselerasi pada mesin Pure Tech 82 ps butuh waktu 12,5 sampai 13,3 detik untuk mencapai 0-100 km/ jam, untuk top speed nya mencapai 169 km/ jam.

Beda dengan versi Pure Tech Turbo 110 yang mampu mencatat waktu 9,4 detik dari 0-100 km/jam. Dengan top speed mencapai 198 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: