Lomba Gaple OKU Ekspres Mulai Ramai Pendaftar

Lomba Gaple OKU Ekspres Mulai Ramai Pendaftar

GM OKU Ekspres, Gus Munir. Istimewa--

BATURAJA, PALPOS.ID - Antusiasme masyarakat untuk mengikuti event lomba gaple OKU Ekspres sangat tinggi. Itu terlihat dari mulai banyaknya warga yang mendaftar pada event dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan HUT Kabupaten OKU ke 113 tersebut.

“Pendaftar mulai ramai. Ada yang melalui perwakilan datang langsung, ada juga yang melalui whatsApp,” kata salah satu panitia lomba gaple OKU Ekspres, Hesti, Minggu (13/8).

Hesti menambahkan, saat ini panitia terus membuka pendafataran hingga kuota maksimal terpenuhi. “Ayo buruan mendaftar. Sebelum pendaftaran ditutup. Sebab, kuota terbatas,” imbuh Hesti.

Harian Umum OKU Ekspres (Sumatera Ekspres Grup) akan menggelar perlombaan gaple dalam memeriahkan hari Kemerdekaan HUT RI ke-78 dan HUT OKU ke 113.

Perlombaan gaple ini akan digelar pada tanggal 21-22 Agustus 2023, bertempat di halaman Graha OKU Ekspres. 

Perlombaan ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Peserta gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Peserta diminta untuk melunasi biaya pendaftaran sebesar RP 50 ribu (dapat 1 bungkus bingkisan) pertim.

Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama berupa hadiah jutaan rupiah. Selain itu, juga akan ada hadiah hiburan dan doorprize menarik lainnya.

General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir mengatakan, perlombaan ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

Perlombaan ini juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-78 dan hari jadi HUT OKU ke 113. "Kuota terbatas jadi segeralah mendaftar, rebut hadiahnya," ajak Gus Munir.

Sementara itu, masyarakat OKU menyambut riang dengan adanya perlombaan gaple yang bakal kembali di selenggarakan oleh OKU Ekspres.

"Iya senang, karena kami memang sudah lama menantikan acara lomba gaple OKU Ekspres, acara ini cukup sukses menghibur pengemar gaple dan masyarakat di OKU, seperti yang pernah diselengarakan sebelumnya," ujar Ableh yang siap mendaftarkan tim unggulannya.

Untuk diketahui, acara ini didukung oleh Sumatera Ekspres Grup (SEG), Pemkab OKU, DPRD OKU, PT Semen Baturaja Persero, PT Djarum, Pegadaian, Auto 2000, KONI OKU, Bawaslu, KPU dan sponsor lainnya yang mendukung penuh kesuksesan acara ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: