Realme 10 Pro+, Desain Menawan dan Video Resolusi hingga 4K dengan Tambahan RAM 12 GB

Realme 10 Pro+, Desain  Menawan dan  Video Resolusi hingga 4K dengan Tambahan RAM 12 GB

Realme 10 Pro+, Desain Menawan dan Video Resolusi hingga 4K dengan Tambahan RAM 12 GB-@ maar_i849-

PALEMBANG, PALPOS.ID-Realme merupakan HP produksi China yang selalu konsisten dalam memproduksi
HP yang salah satu andalanya adalah tampilan eksentrik.

Selain itu, HP merk Realme juga mempunyai keunggulan berupa desain yang menawan. Hal ini membuat HP merk Realme sudah menjadi pilihan konsumen HP seri terbaru tersebut, Realme 10 Pro+ adalah pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan ponsel tangguh dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7x 5G, HP Gamer Tak Mudah Overheat dengan Layar 120 Hertz serta Daya Tahan 6000 mAh

Desainnya yang  elegan Realme 10 Pro+ dipadukan dengan layar lapang berukuran 6.7 inci Full HD Plus yang menggunakan panel AMOLED untuk pengalaman visual yang memanjakan mata.

Selanjutnya dari sisi Layar, Realme 10 Pro+ memiliki layar yang dilengkapi dengan notch di atasnya yang menampung kamera selfie 16 MP, dan panel OLED ini adalah panel pertama yang mendapatkan sertifikasi bebas flicker TUV Rheinland.

Kemudian dari segi, spesifikasinya,  kamera belakang Realme 10 Pro+ terdiri dari tiga kamera, yaitu sensor utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, HP Android Terbaik di Kelasnya, dengan 4 Kamera Belakang Dilengkapi Layar Besar

Dari segi perangkat, HP Realme 10 Pro+ ini juga ditenagai  prosesor Dimensity 1080 dari MediaTek, dengan RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB, serta mendukung RAM tambahan hingga 12 GB.

Sedangke untuk daya tahan, Realme 10 Pro+ dD dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fast charging 67W, Realme 10 Pro+.    

Realme 10 Pro+ ini sendiri  dapat menjadi andalan dan dapat menemani konsumen untuk membuat video resolusi tinggi 4K sepuasnya tanpa khawatir kehabisan daya. Bagaimana? Berminat memiliki Realme 10 Pro+?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: