Ratusan PPPK dan ASN di OKU Resmi Dilantik

Ratusan PPPK dan ASN di OKU Resmi Dilantik

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat melantik ratusan PPPK dan ASN di wilayahnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi melantik 160 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 314 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) secara serentak di Gedung Kesenian Baturaja, Senin (14/08).

Pelantikan itu sendiri dilakukan langsung oleh Pj Bupati OKU, H Teddy Maelwansyah, didampingi Ketua DPRD OKU, H Martjito Bachri, Kepala BKKSDM OKU Mirdaili serta unsur muspida.

Teddy mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan secara langsung dan ASN serta PPPK yang dilantik merupakan formasi tahun 2021 dan 2022.

“Ratusan pegawai tersebut akan ditempatkan di instansi mereka masing-masing sesuai dengan aturan, khususnya PPPK akan ditempatkan di sekolah-sekolah yang telah ditentukan,” ujar Teddy.

Teddy menegaskan, tidak ada perbedaan antara PPPK dan ASN untuk seluruh OPD yang ada di Kabupaten OKU, jika PPPK memiliki prestasi silahkan diberikan reward.

“Saya meminta kepada ASN dan PPPK yang baru saja dilantik hari ini, silahkan bekerja dengan profesional. Jangan sampai berurusan dengan hukum. Jika tidak faham silahkan bertanya. Berinovasila dalam bekerja agar hasil yang diraih dapat membanggakan semua pihak,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: