Terima Penghargaan Pertanian Banyuasin, Ini Pesan Bupati Askolani

Terima Penghargaan Pertanian Banyuasin, Ini Pesan Bupati Askolani

Bupati Banyuasin H Askolani saat menerima penghargaan dari Wapres --

JAKARTA, PALPOS.ID - Bertempat di Istana Negara dan diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma'ruf Amin, Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, terima Penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian dan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian, Senin 14 Agustus 2023.

Penghargaan yang diberikan melalui hasil dari Program Petani Bangkit di Banyuasin ini, akhirnya menghantarkan Kabupaten Banyuasin menjadi daerah yang produksi beras tertinggi, secara  nasional yang ditetapkan Kementerian Pertanian RI dan menjadikan Kabupaten Banyuasin sebagai satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan yang masuk sepuluh besar daerah penghasil beras terbesar di Indonesia.

Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengatakan, Semua yang menerima penghargaan termasuk Kabupaten Banyuasin telah dinilai sukses, dalam memberikan peran dibidang Pembangunan Pertanian dan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian.

BACA JUGA:Kota Gunungsitoli Pintu Gerbang Wisata Calon Provinsi Kepulauan Nias Pemekaran Provinsi Sumatera Utara

Oleh sebab itu, bersama 9 Bupati lainnya, Bupati Askolani mendapatkan Penghargaan Adhikarya Pratama, selamat dan sukses atas penghargaan yang telah diterima. Jangan berhenti terus berkarya untuk kemajuan Indonesia, agar Negara Republik Indonesia dapat terus dipandang besar dimata dunia, terima kasih atas sumbangsih nyata untuk Indonesia, tutup Wapres.

Sementara itu Bupati Askolani disela-sela kegiatan itu mengungkapkan, Kebahagiaan ini terlihat nyata dari beberapa penghargaan yang telah diraih baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Perhargaan kali ini kita mempersembahkan berkat kerja keras bersama dan untuk para petani Banyuasin.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias Demi Keutuhan NKRI

"Terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas nya hingga menghantarkan kita Kabupaten Banyuasin berlaga di skala nasional, karena penghargaan ini cermin keberhasilan Program Petani Bangkit yang kami laksanakan hampir 5 tahun di Kabupaten Banyuasin. Kerja ini tidak akan berhasil tanpa sinergi yang baik dari petani banyuasin dan semua pihak yang ambil andil dalam kemajuan petani bangkit di Kabupaten Banyuasin," ungkapnya.

Orang nomor satu di Banyuasin ini juga berharap kan agar program petani bangkit, dan kemajuan yang telah dicapai dari program ini dapat terus berlanjut sampai akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Sesuatu yang telah berjalan dengan baik diteruskan agar masyarakat Banyuasin merasakan visi dan misi nyata dari Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

BACA JUGA:TERBARU! Syarat Pendaftaran CPNS 2023

"Terima kasih para petani, ASN, dan masyarakat Banyuasin atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas selama ini. Mari kita mempersembahkan pengabdian untuk bangsa dan negara Indonesia," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: