Kasatreskrim Polres OKU Dimutasi

Kasatreskrim Polres OKU Dimutasi

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat memimpin acara sertijab dua PJU di wilayah hukumnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Sejumlah pejabat Utama di Polres OKU kembali dirotasi. Upacara serah terima jabatan pejabat polres tersebut digelar di halaman Mapolres OKU, Selasa (15/8) dan dipimpin Kapolres OKU AKBP Arif Harsono serta dihadiri seluruh PJU Polres OKU.

Diketahui, para pejabat yang dirotasi adalah Kasatreskrim AKP Zanzibar Zulkarnain serta Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid. 

Mutasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/605/VIII/KEP./2023 tertanggal 3 Agustus 2023.

Jabatan Kasat Reskrim Polres OKU yang sebelumnya dijabat oleh AKP Zanzibar Zulkarnain SH digantikan oleh AKP Wanda Dhira Bernard SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gandus Polrestabes Palembang. 

AKP Zanzibar Zulkarnain SH diangkat dalam jabatan barunya sebgai Paur 1 Korsis SPN Polda Sumsel.

Kemudian jabatan Kapolsek Baturaja Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hamid SH digantikan oleh AKP Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyantor Yanma Polda Sumsel. 

Sementara AKP Hamid SH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagrenmin Dittahti Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH mengatakan mutasi jabatan ini merupakan hal biasa terjadi, hal ini untuk pembinaan karier anggota. “Ini adalah bentuk penyegaran organisasi,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya penyegaran ini bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Lakukan inovasi dan trobosan serta prestasi kerja. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: