Paskibraka OKU Akan Diberangkatkan Ke Bali

Paskibraka OKU Akan Diberangkatkan Ke Bali

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah didampingi Ketua DPRD OKU, H Marjito Bachri dan istri tercinta saat menyalami para Paskibraka di wilayahnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID- Upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 dilaksanakan di Taman Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah. Bertindak sebagai komandan upacara, Pasi Log Kodim 0403 Kab OKU, Kapten Inf Airul. 

Pengibar bendera Merah Putih dari Pratama Dirta, dari SMA N 1 OKU. Penggerek Bendera Merah Putih, Ahmad Al Mubarak, dari SMA N 04 OKU. Pembawa Bendera Merah Putih, Khayla Davina dari SMA N 1 OKU.

Sesuai harapan 36 orang Paskibraka OKU yang sudah dilatih sejak lama, sukses dalam menjalankan tugas.  Bendera merah putih berkibar dengan sempurna.

Kepala Badan Kesbangpol OKU, Taufik menjelaskan, pasca peringatan HUT ke 78 tahun 2023 ini, akan diberikan penghargaan kepada Paskibraka. Dimana 36 Paskibraka OKU bersama pelatih akan melanjutkan giat wawasan kebangsaan.

“Giat wawasan kebangsaan tahun ini Paskibraka OKU akan diberangkatkan ke luar Pulau Sumatera. Daerah yang dipilih  yakni Jakarta, Jokjakarta dan Bali. Selain itu juga akan diberikan uang pembinaan,” jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: