Usai, GM Harian Umum Palembang Pos Lepas Mahasiswa Magang UIN Raden Fatah Palembang

Usai, GM Harian Umum Palembang Pos Lepas Mahasiswa Magang UIN Raden Fatah Palembang

General Manager Harian Umum Palembang Pos bersama keenam Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang foto bersama usai pelepasan, Jum’at (18/8/2023).- Foto: PALPOS.ID-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setelah 40 hari menjalani program magang di Harian Umum Palembang Pos, enam Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang telah menyelesaikan masa magangnya pada, Jum'at (18/8/2023).

Dalam hal ini, pelepasan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang tersebut dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Harian Umum Palembang Pos, Dian Fauzen dan HRD Harian Umum Palembang Pos, Novarina Bahraq.

“Hari ini pelepasan mahasiswa magang sekaligus pemberian pelakat sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa adik-adik Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang ini pernah magang disini, kami ucapkan terima kasih kepada semuanya dan juga dosen pendampingnya yang sudah hadir dalam acara pelepasan,” ujarnya.

BACA JUGA:DPRD Palembang Bersama Pemkot Gelar Upacara HUT kemerdekaan RI ke-78

Ia menyampaikan agar ilmu yang didapat selama magang dapat menjadi pembelajaran dan bekal di kemudian hari.

“Semoga selama magang disini adik-adik bisa mengambil contoh yang baik dan tidak merasa tersinggung baik dari perlakuan dan cara kami bicara. Semoga juga pengalaman yang didapat bisa menjadi landasan yang kuat untuk mengembangkan kemampuan diri dalam dunia jurnalis,” tegasnya.

Selain itu, dalam acara pelepasan ini Mahasiswa magang UIN Raden Fatah Palembang juga diberikan sertifikat penghargaan sebagai pengakuan atas kerja keras dan dedikasi selama melaksanakan program magang

BACA JUGA:782 WBP Terima Remisi HUT RI ke-78, 11 Langsung Bebas

Para mahasiswa ini telah terlibat dalam berbagai tugas yang berkaitan dengan jurnalisme, Content Writter, Content Creator, dan manajemen media.

"Saya mewakili teman-teman, merasa sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk belajar di Harian Umum Palembang Pos. Untuk semuanya, kami mengucapkan banyak ucapan terimakasih atas pembelajaran selama kurang lebih 40 hari,” ucap salah satu Mahasiswa Rojabul Akbar.

“Kami pun mengucapkan banyak permohonan maaf jika selama 40 hari ini ada tersilap kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Semoga ilmu yang telah diajarkan menjadi manfaat untuk kami kedepannya,” tambahnya.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke 78, DPRD Sumsel Gelar Paripurna Istimewa

Selain itu, Dosen Pendamping Chairunnisah Putri Ayu Ningsih, mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada pimpinan serta jajaran redaksi Harian Umum Palembang Pos. 

“Kami berterima kasih banyak atas diterimanya mahasiswa kami untuk berpastisipasi dalam kegiatan PKL di Palpos, kami pun meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama magang mahasiswa maupun kami selaku dosen pembimbing ada salah kata, perilaku dan perbuatan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: