Pencuri Getah Karet Diduga Tewas Dipukuli Massa

Pencuri Getah Karet Diduga Tewas Dipukuli Massa

Pihak kepolisian saat mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Salah seorang warga Desa Kartamulya, Kecamatan Lubuk Batang dengan inisial AI tertangkap tangan mencuri getah karet di Desa Lubuk Banjar Batumarta IV, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Jumat (18/8).

Akibat ulahnya itu, Al pun harus meregangkan nyawa, karena babak belur dipukuli massa yang beringas melihat aksi nekat pelaku tersebut.

Namun belum ada informasi pasti mengenai kronologis kejadian tersebut. Bahkan saat portal ini tiba di Kamar jenazah RSUD, jenazah sudah di bawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara beberapa pihak terkait baik Kades Kartamulya maupun Kades Lubuk Banjar saat dihubungi belum membalas pesan singkat yang dikirim wartawan.

Sedangkan Kapolsek Lubuk Raja, IPDA Andi Andry hanya mengatakan ada peristiwa pencurian getah karet yang tertangkap massa. “Ada pencurian getah karet dan tertangkap massa. Sudah saya koordinasikan ke Kasatreskrim Polres OKU,” ucapnya singkat.

Sementara Kasatreskrim Polres OKU AKP Wanda Dhira Bernard saat dikonfirmasi di ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja hanya membenarkan adanya kejadian itu. 

Dia mengaku, belum mengetahui pasti seperti apa kejadiannya. “Saya baru satu hari bertugas di OKU. Saya belum tahu, tadi memang ada informasi dari Kapolsek Lubukraja mengenai adanya pencurian yang tertangkap tangan oleh massa. Saat ini Kanit Pidum masih berada di TKP,” ujar AKP Wanda.

Menurut AKP Wanda, jenazah memang sudah diambil pihak keluarga dan keluarganya sudah menerima kejadian itu. ”Sudah diambil keluarganya dan dibawa pulang. Keluarga juga sudah menerima kejadian ini,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: