Dalam Kondisi Berkendara normal, All New Honda CR-V Tidak Mengkonsumsi Bensin

 Dalam Kondisi Berkendara normal, All New Honda CR-V Tidak Mengkonsumsi Bensin

Dalam kondisi berkendara normal, All New Honda CR-V tidak mengkonsumsi bensin. -Foto ist-

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda CR-V di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada 11 Agustus 2023.

Kini Generasi keenam dari Honda CR-V hadir perdana di Regional Exhibition kota Palembang pada 17 agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023 yang bertempat di  Palembang Trade Center.

Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking produk ini selama acara berlangsung.

Sehingga dapat merasakan menariknya mobil keluaran baru dari Honda yang memiliki teknologi menarik ketika kondisi berkendara normal dengan beban mesin rendah.

Sistem akan menggunakan mode EV sehingga mobil ini hanya menggunakan baterai sebagai penggerak motor maka tidak akan mengkonsumsi bensin serta tidak menghasilkan emisi.

BACA JUGA:HUT RI Berlangsung Khidmat, Wabup OKI Sampaikan Terimakasih ke Petugas dan Peserta Upacara

Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di Dunia pada tahun 1995. 

Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias oleh para konsumen dimana model SUV global  Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di

Di Indonesia, Honda CR-V juga disambut dengan antusias oleh para konsumen dimana sejak awal diluncurkan pada tahun 2000, Honda CR-V berhasil mencatatkan penjualan kumulatif sebanyak lebih dari 237 ribu unit.

Namun tidak banyak yang tau jika All New Honda CR-V merupakan generasi keenam pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada 2022 lalu.

Maka, dari generasi me generasi, Honda CR-V telah mengalami penyempurnaan dalam sisi tampilan, performa, hingga teknologinya.

Sedangkan di Indonesia, All New Honda CR-V hadir dengan mengusung tema "Ahead in Perfection" sebagai AUV premium Honda yang menawarkan desain mewah, kenyamanan berkendara, performa bertenaga, hingga teknologi terdepan.

BACA JUGA:iQOO 11, HP Gamer dengan Spesifikasi Kualitas Atas, Model Ciamik dan Layar Resolusi Tinggi

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda CR-V hadir dalam varian All New CR-V 2.0L RS e:HEV yang mengusung mesin hybrid  berteknologi canggih, sekaligus karakter sporty khas lini RS Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: