Feby Deru Santuni Korban Kebakaran Kelurahan Karanganyar Gandus

Feby Deru Santuni Korban Kebakaran Kelurahan Karanganyar Gandus

Feby Deru Santuni Korban Kebakaran Kelurahan Karanganyar Gandus--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD salurkan 200 paket sembako untuk para korban kebakaran yang bermukim di Jalan  P.S Ing Kanayan Lorong Sepakat RT 37/ 04 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (19/8).

200 paket sembako yang terdiri dari  gula, tepung terigu, minyak sayur dan  beras tersebut diterima langsung oleh Fitriyadi selaku ketua RT yang selanjutnya dibagikan pada yang berhak menerimanya.

Saat menyampaikan bantuan tersebut  Feby Deru kembali mengingatkan warga sekitar untuk berhati-hati dalam penggunaan perakatan liatrik dan kompor gas yang kerap kali menjadi penyebab terjadinya kebakaran akibat dari kelalaian.

BACA JUGA:SRGF Inisiasi Herman Deru Resmi Masuk Agenda Tahunan Nasional

"Kedepan lebih hati-hati lagi dengan semua yang dapat memicu terjadinya kebakaran," tegasnya.

Kepada para korban, Feby Deru mengingatkan agar  tetap tabah dan sabar sebab semua yang telah terjadi merupakan kehandak dan takdir dari Ilahi.

“Hadapi  cobaan ini dengan tabah dan sabar. Tetap semangat pemerintah hadir untuk dan tidak berdiam diri akan membantu  warganya yang mengalami kesulitan," imbuhnya.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pelaksanaan Ranau Gran Fondo Danau Ranau, Herman Deru Konvoi Bersama Komunitas Scoot's id

Sementara Khodijah salah satu  korban kebakaran mengaku senang dan meraaa diperhatikan dengan kedatangan Feby Deru.

"Terimakasih  kami merasa diperhatikan dan terbantu dengan kedatangan Ibu Gubernur," ucapnya.

Sebagaimana diketahui musibah kebakaran yang terjadi Jalan  P.S Ing Kanayan Lorong Sepakat RT 37/ 04 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Palembang tersebut  terjadi pukul 03.00 Wib, Sabtu (15/7) lalu menghanguskan 7 unit rumah semi permanen milik warga setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: