Tingkatkan Mutu Pelayanan Sesuai Perannya Masing-masing

Tingkatkan Mutu Pelayanan Sesuai Perannya Masing-masing

Plt Bupati Muara Enim menghadiri Hari Jadi RSUD dr H M Rabain Muara Enim ke-55.--

Bangun Gedung Rumah Sakit 12-15 Lantai

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Dalam rangka Peringatan Hari Jadi RSUD dr H M Rabain Muara Enim ke-55.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, meminta seluruh jajaran RSUD dr H M Rabain untukberperan aktif menyukseskan segala program yang ada dengan meningkatkan mutu pelayanan sesuai perannya masing-masing.

Pesan tersebut disampaikan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang saat membuka rangkaian acara peringatan Hari Jadi  RSUD dr H M Rabain Muara Enim Ke-55 tahun 2023 di Gedung Serbaguna RSUD dr H M Rabain Muara Enim, Senin (21/8). Nampak hadir, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Camat Muara Enim, para dokter serta karyawan RSUD dr H M Rabain Muara Enim.

BACA JUGA:Muara Enim Siap Ikuti Pameran Kriya Nusa 2023 di JCC

"Momentum peringatan hari jadi ke-55 ini hendaknya dijadikan sebagai wadah untuk lebih berperan aktif menyukseskan segala program yang ada dengan meningkatkan mutu pelayanan sesuai perannya masing-masing sehingga rumah sakit kebanggaan masyarakat Bumi Serasan Sekundang ini dapat terus memberikan pelayanan prima dan menjadi rumah sakit rujukan regional di Provinsi Sumatera Selatan," ujar Kaffah.

Kedepan, lanjutnya, Pemkab Muara Enim akan terus mendukung upaya peningkatan mutu layanan secara berkelanjutan di RSUD dr H M  Rabain melalui pemenuhan dan peningkatan kualitas SDM, sarana dan prasarana serta alat kesehatan yang sesuai standar guna mendukung terwujudnya visi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

"Teruslah berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat dan teruslah bersatu padu, samakan langkah menuju Muara Enim Terdepan di Sumatera Selatan,"pungkas Kaffah.

BACA JUGA:Dokumen Tidak Lengkap 140 Bacaleg Muara Enim Tidak Memenuhi Syarat

Lanjut Kaffah, kedepan Pemkab Muara Enim akan membangun gedung 12-15 lantai untuk meningkatkan pelayanan pasien dan menyambut amanah RSUD dr HM Rabaian menjadi rumah sakit rujukan regional janker, jantung, stroke, uronefrologi.

"Nantinya gedung tersebut nanti membuat pelayanan unggulan jantung dan strok serta fasilitas pelayanan lain,"ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr H M Rabain  Alfurqon berharap kedepan agar rumah sakit Muara Enim dapat semakin meningkat, maju, dan semakin terdepan yang ditunjukan dengan senyum terima kasih dari seluruh lapisan masyarakat terhadap pelayanan yang diterima dari RSUD dr H M Rabain Muara Enim ini.

BACA JUGA:Keseruan Warga Grojokan V Ikut Lomba 17 Agustus

Adapun rangkaian acara tersebut diantaranya lomba video edukasi kesehatan kreatif, lomba video ucapan ulang tahun rumah sakit terkreatif, lomba photobooth terkreatif di unit kerja, lomba cerdas cermat, lomba karaoke, lomba fashion show, lomba hias tumpeng serta berbagai perlombaan tradisional seperti lomba lari karung pakai helm, lomba balap bakiak, lomba tepuk tepung, dan lomba panjat pinang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: