Lima Anggota DPRD OKU PAW Resmi Dilantik

Lima Anggota DPRD OKU PAW Resmi Dilantik

Lima anggota DPRD OKU PAW saat dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Sebanyak 5 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Pengganti Antar Waktu (PAW) resmi dilantik, Rabu (30/08/23).

Kelima anggota DPRD OKU yang dilantik tersebut yakni Emroni dari Partai Gerindra menggantikan Hendro Saputra Jaya yang pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Kemudian Hajat Usman dari Partai Hanura menggantikan posisi M Saleh Tito yang pindah ke Partai Golkar.

Selanjutnya dari Partai Hanura juga ada Sujarwo yang menggantikan Sahril Elmi dan Ramawala menggantikan Kamaluddin. Terakhir Erlina Bachtiar menggantikan posisi Densi Hermanto yang juga pindah ke PAN.

Pelantikan itu, dilakukan dalam sidang Paripurna ke VII masa persidangan ke I tahun 2023 dalam rangka pengucapan sumpah janji PAW anggota DPRD OKU sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Ketua DPRD OKU, H Marjito Bachri mengucapkan selamat kepada kelima anggota DPRD yang baru saja dilantik.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap 5 anggota DPRD yang diganti atas pengabdiannya untuk Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah hari ini rapat Paripurna PAW DPRD OKU berjalan dengan lancar. Saya berharap seberat apapun persoalan bila kita kerjakan dengan pengabdian dan kebersamaan, Insyaallah akan terjalin dengan baik,” kata Marjito.

Ditanya mengenai posisi anggota DPRD OKU yang baru saja dilantik, Marjito menjawab akan menggantikan anggota DPRD yang sebelumnya. “Ya kurang lebih sisa jabatan satu tahun lagi,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: