Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Wakil Gubernur Sumatera Selatan, yang juga merupakan Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menghadiri acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih di Yard H Arlan di Jalan Lingkar Prabumulihpada hari Senin (04/9).

Dalam kesempatan ini, Mawardi Yahya memberikan semangat dan ajakan kepada seluruh kader Partai Gerindra Prabumulih untuk merapatkan barisan dan berjuang memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Dalam pidatonya, Mawardi Yahya juga mengajak seluruh kader untuk bersatu, solid, dan berjuang memenangkan calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, baik di tingkat kota dan kabupaten, DPRD Sumsel, hingga DPR RI.

BACA JUGA:Ini Identitas Sopir yang Alami Kecelakaan di Tol Indralaya Prabumulih

"Omong kosong yang katanya bisa membangun kalau tidak menjabat, kita bisa membangun ini itu untuk rakyat kalau menduduki jabatan, untuk itu harus kita rebut jabatan itu," tegasnya.

Meskipun posisinya sebagai Wakil Gubernur membuat banyak orang mengharapkan pencalonan yang lebih tinggi, Mawardi Yahya menegaskan bahwa belum ada kepastian terkait pencalonan sebagai gubernur, wakil gubernur, atau anggota DPR RI.

Namun, ia memastikan bahwa tugasnya adalah membina kader muda Partai Gerindra.

BACA JUGA:Diseruduk dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih

"Saya belum tentu maju gubernur dan wakil serta DPR RI tapi saya pastikan akan membina pemuda dan kader muda Gerindra," tegasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi SH MM, memberikan apresiasi atas kehadiran ratusan kader Partai Gerindra yang memadati lokasi acara di Yard Arlan

Ia menyatakan kagum terhadap semangat kader Partai Gerindra Prabumulih dan memberikan penghargaan kepada H Arlan atas kontribusinya dalam memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Ridho Yahya Bagi-bagi Kiat Sukses Kepada Mahasiswa UIN Raden Fatah

Cici, sapaan akrab Hj Kartika Sandra Desi, juga memberikan pesan penting kepada seluruh kader Partai Gerindra Prabumulih.

Ia mengingatkan agar kader tidak saling bersaing dan menjatuhkan satu sama lain, melainkan harus bersatu dan bekerja sama untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kader kita yang maju sebagai calon anggota legislatif memang banyak, namun calon presiden kita hanya satu, yaitu Bapak Prabowo Subianto. Oleh karena itu, kita harus bersama-sama memenangkan beliau sebagai presiden republik Indonesia," tegasnya.

BACA JUGA:Gawat! 56 Persen Penghuni Rutan Prabumulih Adalah Tahanan Kasus Narkoba

Cici juga berharap agar Aryono bersama jajaran kepengurusan di Prabumulih dapat menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang dalam Pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Kalau sekarang ada tiga kursi, kedepan kami berharap kursi DPRD Prabumulih dipimpin oleh Gerindra," tutupnya.

Konsolidadi DPC Partai Gerindra Prabumulih itu dihadiri  Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviandi, Ketua DPC Gerindra Prabumulih Aryono dan bakal Calon walikota Prabumulih H Arlan serta bacaleg DPRD Kota Prabumulih dan kader partai Gerindra. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: