Ini Pentingnya Perawatan Sepeda Motor Agar Tetap Tahan Lama

Ini Pentingnya Perawatan Sepeda Motor Agar Tetap Tahan Lama

Ini pentingnya perawatan sepeda motor agar tetap tahan lama. -Foto: Humas-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Untuk menjaga kualitas kinerja dan durabilitas sepeda motor, diperlukan kesadaran dari pengendara motor itu sendiri dalam melakukan perawatan yang tepat. 

Sebagai salah satu pabrik motor terbesar di Indonesia Yamaha sangat mengutamakanlayanan perawatan sepeda motor

Selain memberikan informasi terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KGS).

Hal ini memungkinkan konsumen untuk merawat sepeda motor tanpa bianya jasa service hingga 4 kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus ooli gratis. 

“Tingginya kepercayaan konsumn terhadap produk Yamaha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha. Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan semakin tahan lama digunakan maka konsumen perlu merawat sepeda motornya,” jelas Frengky Rusli, Assistant General Manager Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Kalimantan Timur, Kabupaten Berau Surga Perkebunan di Timur Kalimantan

Dalam mendukung konsumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau kartu service gratis untuk setiap pembeli sepeda motor Yamaha

“KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,“ terangnya.

Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin professional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. 

Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Service Kunjungan Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknis langsung mendatangi konsumen dimana saja. 

Dengan melakukan perawatan rutin pada sepeda motor,  pengendara juga akan merasakan beberapa keuntungan, yaitu :

BACA JUGA:Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR Dibuktikan di Sirkuit Mandalika oleh Komunitas Honda

1. Performa optimal, memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

2. Efisien atau lebih irit, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: