Terlalu Kekananan Bus Tabrak Siswa Sekolah

Terlalu Kekananan Bus Tabrak Siswa Sekolah

Laka lantas bus pariwisata menbrak pengendara sepada motor. Foto:Febi/Palpos.id--

MUARA ENIM - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten MUARA ENIM. Kali ini terjadi di jalan lintas Baturaja - MUARA ENIM tepatnya di Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul (7/9) sekitar pukul 7.30 WIB. 

Kecelakaan melibatkan bus pariwisata berwarna merah dengan nomor polisi S 7231 UW melaju dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim yang dikemudian Herman Junaedi (47) diduga melaju terlalu kekanan.

Dari arah berlawanan ada sepeda motor Yamaha V-ixion BG 6281 DAR yang dikendarai oleh Juarsha Fahrezi (17) yang membuat kecelakaan tidak dapat terelakkan.

BACA JUGA:Ini Identitas Sopir yang Alami Kecelakaan di Tol Indralaya Prabumulih

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan nyawanya tidak dapat terselamatkan saat dalam perjalanan kerumah sakit. Diketahui bahwa korban merupakan siswa di SMAN 2 Muara Enim. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, mengatakan bahwa bus melaju terlalu kanan dan disaat bersamaan diarah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai oleh Juarsha Fahrezi (17).

“Korban meninggal dalam perjalanan kerumah sakit dan saat ini sudah dijemput oleh keluarganya,” tuturnya.

Lanjutnya, pengemudi bus pariwisata yakni Herman Junaedi (47) merupakan warga kabupaten tegal provinsi jawa tengah.

BACA JUGA:Nekat Maling HP dan Motor, Kebat Akhirnya Dijebloskan ke Penjara

“Korban pengendara sepeda motor yakni Juarsha Fahrezi (17) merupakan warga komplek PT TEL F4 No 12 Kecamatan Rambang Dangku,” terangnya. 

Lanjutnya, jalan di sekitar TKP juga sepat terjadi kemacetan dan anggota Kepolisian juga langsung ke TKP mengamankan lokasi dan mengatur lalu lintas.

“Untuk supir bus sendiri saat ini sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” ungkapnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: