32 Personil Berprestasi Terima Penghargaan

32 Personil Berprestasi Terima Penghargaan

PENGHARGAAN : Kapolres Muara Enim memberikan penghargaan kepada personil Polres Muara Enim berprestasi--Foto: Febi/Palpos.id

MUARA ENIM - Kapolres MUARA ENIM AKBP Andi Supriadi SH SIk MH memberikan penghargaan kepada 32 personil Polres MUARA ENIM yang berprestasi di halaman Mapolres MUARA ENIM, Senin (11/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan SE MSi, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, jajaran Kapolsek para personel dan Polsek Jajaran Polres Muara Enim.

Adapun 32 personil yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam ungkap Kasus Target Operasi (TO) dan non TO dalam rangka Operasi Sikat Musi II Tahun 2023.

BACA JUGA:Koperasi Wajib Proses Izin Usahanya Kepada OJK

Antara lain Kapolsek Gunung Megang AKP M Firmansyah SH dan Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Mar Erwin beserta tujuh rekan lainnya mendapatkan penghargaan Juara I ungkap kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi Tahun 2023. 

Lalu, Kasat Reskrim AKP Regan Kusuma Wardani SIK dan Kanit I Sat Reskrim Polres Muara Enim Ipda Ulta Deanto SH beserta sembilan personil mendapatkan penghargaan Juara 2 ungkap kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi Tahun 2023.

Dan terakhir, Kanit Reskrim Lawang Kidul Ipda Zakwan Rifqi STrK beserta sepuluh rekan lainnya meraih Juara 3 dalam ungkap Kasus terbanyak dalam pelaksanaan Operasi Sikat II Musi Tahun 2023.

BACA JUGA:Bina Desa Cantik Berkesinambungan dan Komprehensif

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Muara Enim.

Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas. 

Pemberian penghargaan ini, kata dia, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

BACA JUGA:Dorong Anak Agar Tumbuh Menjadi Insan Cerdas

Andi berharapkan agar seluruh personil Polres Muara Enim turun ke masyarakat, bantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat dan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, dengan perdulinya Polri kepada masyarakat mudah-mudahan kedepannya kita bisa meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri ini.

Sebab tantangan mendatang, seperti potensi Karhutla, yang perlu dihadapi. Ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya kesiapsiagaan Polri dalam mengatasi berbagai masalah di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: