Peringati Perlindungan Lapisan Ozon Internasional

Peringati Perlindungan Lapisan Ozon Internasional

Dinas Lingkungan Hidup mengajak sekolah untuk melaksanakan penanaman pohon.--Foto: Febi/Palpos.id

MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati Hari Ozon Internasional. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten MUARA ENIM mengajak sekolah yang ada di Kabupaten MUARA ENIM untuk melaksanakan penanaman pohon.

Pelaksanaan penanaman pohon dalam rangka Hari Perlindungan Lapisan Ozon Internasional di laksanakan di halaman MTs Negeri 1 Muara Enim di Jalan Triton Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat (16/9).

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim H Alfarizal SH MM, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim H Hasanudin SAg MHI, Kapolres Muara Enim yang diwakili Kasi Humas AKP RTM Situmorang.

BACA JUGA:Pucok Krueng: Surga Tersembunyi di Aceh yang Memikat Wisatawan

Kemudian, Dandim 0404 Muara Enim diwakili oleh Danramil  Muara Enim  Kapten Inf Arif Nor Rochman, Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Muara Enim Misliyani SAg MPd, perwakilan dari PT PAMA, dan seluruh Kepala Sekolah SD, guru dan siswa/siswi SD sekabupaten Muara Enim.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim H Alfarizal SH MM, mengatakan kegiatan penanaman pohon yang kita lakukan hari ini dalam rangka memperingati Hari Perlindungan Lapisan Ozon Internasional.

“Kita berharap dengan kegiatan penanam pohon ini akan berdampak baik bagi lapisan ozon dan semoga kegiatan ini bisa membuat anak anak kita untuk peduli dengan lingkungan,” katanya.

BACA JUGA: Imbau Pelaku Refinery Tutup Kegiatan, Kalau Tidak Polres Muba akan Ambil Tindakkan Tegas

Sementara itu, Kakan Kemenag Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Sekolah MTs Negeri 1 Muara Enim yang baru.

Dengan penanaman pohon ini telah membantu memulihkan lapisan ozon dan langkah-langkah berkelanjutan akan terus diperlakukan untuk memastikan kelangsungan perlindungan lapisan ozon dan lingkungan kita secara keseluruhan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: