Kominfo OKI Berduka, Salah Satu Honorer Berpulang Usai Jadi Korban Lakalantas

Kominfo OKI Berduka, Salah Satu Honorer Berpulang Usai Jadi Korban Lakalantas

M Yusuf (saksi mata) saat menunjuk lokasi kejadian Laka lantas yang dialami honorer Kominfo OKI, Senin (18/9/2023).--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Kabar duka menyelimuti Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pasalnya salah seorang honorer tewas usai alami kecelakaan, Senin (18/9/2023).

Kepala Diskominfo OKI, Antonio Romadhon melalui Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik, Adi Yanto membenarkan adanya insiden tersebut. Dimana menurutnya, korban tersebut bernama Dewi.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Pulang dari DPRD antar berkas, lalu ditabrak truk yang salah jalur datang dari arah Palembang. Posisinya tadi yang bersangkutan berboncengan sama Bu Latifa, Kasubag Perencaanan kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Overload! Fuso Nyangkut dan Sebabkan Tiang Gapura Kelurahan Baturip Miring

Namun tambahnya, saat kejadian korban tidak berhasil selamat. Sementara Latifa mengalami luka-luka dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Kayuagung.

"Dewi ini warga Kelurahan Sidakersa dan menjadi honorer sudah cukup lama. Saat ini belum dimakamkan, karena menunggu keluarga katanya," ujar Adi.

Terpisah, berdasarkan keterangan saksi mata, M Yusuf mengatakan, mobil truk yang menabrak korban berada di jalur yang salah. Dimana dari kejauhan sudah melaju dengan cepat.

BACA JUGA:Pemkab Muba Ikuti Penilaian Interview Evaluasi SPBE Tahun 2023

"Jadi motor korban ini mau masuk ke dalam halaman Kantor Bupati OKI. Setelah melihat ke arah kiri dan merasa aman, lalu menyebrang. Namun, tidak disangka dari arah kanan ditabrak oleh truk yang salah jalur tadi," jelasnya.

Dikatakan anggota Satpol OKI ini juga, yang membonceng terpental, sedangkan korban terlindas oleh truk tersebut dan tidak berhasil diselamatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: