Dilantik Jadi Pj Sekda Kota Palembang, Ini yang Dilakukan Ir Gunawan MTP..

Dilantik Jadi Pj Sekda Kota Palembang, Ini yang Dilakukan Ir Gunawan MTP..

Wagub Sumsel, Mawardi Yahya melantik Ir Gunawan MTP sebagai Pj Sekda Kota Palembang.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melantik Ir Gunawan MTP sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Palembang. Sebelumnya Gunawan menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Palembang.

Selain Gunawan, ada 4 Pj Sekda lainnya yang juga dilantik. Mereka adalah Hj Hepy Safriani MKes (Kadinkes Pj Sekda Empat Lawang/ istri mantan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad) sebagai Pj Sekda Empat Lawang.

Lalu, Rano Pahlesi (Sekretaris DPRD Pagaralam) sebagai Pj Sekda Pagaralam.

BACA JUGA:Dilantik Sebagai Pj Walikota Palembang, Ini 3 Program Prioritas Ratu Dewa..

Dr Tamri MM (Kadisnaker Lubuklinggau) sebagai Pj Sekda Lubuklinggau dan Drs Aris Priyadi SH MSi (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Prabumulih) sebagai Pj Sekda Kota Prabumulih.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Edward Chandra mengatakan, memang proses pelantikan ini pelantikan memang di lakukan secara serentak.

Sementara Pj Sekda Kota Palembang, Ir Gunawan MTP mengatakan, akan siap melanjutkan program kerja dari Sekda sebelumnya Ratu Dewa.

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa Tetap Aktif Antar Anak Sekolah Jelang Dilantik sebagai PJ Walikota Palembang

“Saya sangat bersyukur atas pelantikan ini. Ini adalah amanah dan Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” kata Gunawan.

Gunawan menambahkan, sebagai Sekda dia siap membantu tugas Pj Walikota dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan.

Kemudian soal administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten/Kota. 

BACA JUGA:Akhiri Masa Jabatan, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wawako Fitrianti Pamit, Begini Pesannya..

“Untuk ASN dan Non ASN saya harap tetap bekerja dengan baik, sebagai abdi negara kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, tentu saya harap untuk makin meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang baik,” tukasnya. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: