Hari Pertama Kerja, Pj Wako Prabumulih Langsung Gelar Rapat

Hari Pertama Kerja, Pj Wako Prabumulih Langsung Gelar Rapat

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MMj --

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Hari pertama kerja sebagai Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, langsung menggelar rapat koordinasi.

Rapat tersebut melibatkan Pj Sekretaris Daerah, para asisten, dan kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih pada Selasa (19/9).

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM mengungkapkan bahwa rapat ini adalah bagian dari upaya koordinasi dan perencanaan kerja di awal masa jabatannya sebagai Pj Walikota.

BACA JUGA:Dilantik Sebagai Pj Walikota Palembang, Ini 3 Program Prioritas Ratu Dewa..

"Ya, tadi kita rapat seperti biasa, rapat koordinasi dengan asisten dan kepala-kepala OPD," kata Elman saat ditemui di ruang kerjanya.

Dalam rapat tersebut sambung Elman, dirinya dan para peserta membahas berbagai hal, termasuk kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, program-program yang sedang berjalan, dan isu-isu penting lainnya terkait dengan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya rapat-rapat seperti ini tidak harus dilaksanakan hanya pada hari ini atau jadwal tertentu, tapi dapat dilakukan kapan saja jika diperlukan. Kemudian, sore hari pun kita dapat melanjutkan rapat untuk menindaklanjuti hasil rapat sebelumnya. Kita harus mengawasi kinerja kita setiap saat, bagaimana pelayanan kita kepada masyarakat dan kemajuan proyek infrastruktur," tegasnya.

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa Tetap Aktif Antar Anak Sekolah Jelang Dilantik sebagai PJ Walikota Palembang

Pj Walikota juga mengajak seluruh komponen yang ada di Kota Prabumulih, mulai dari OPD, DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat, dan lainnya, untuk bersatu dalam upaya membangun kota ini. 

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, semua harus ikut berperan serta dalam pembangunan bersama agar pembangunan berjalan dengan cepat dan efisien," tutur Elman.

Lebih lanjut Pj Walikota Prabumulih ini menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Wakil Walikota Palembang Ingatkan Warga Urus KIS dan BPJS Kesehatan, Agar Berobat Gratis

Dengan semangat bersama, diharapkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Untuk diketahui, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Derus SH MM resmi mengambil sumpah dan melantik H Elman ST MM sebagai Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih menggantikan H Ridho Yahya yang telah berakhir masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: