Tim Sepak Takraw Tambah 7 Medali Untuk Kontingen Kota Lubuklinggau

Tim Sepak Takraw Tambah 7 Medali Untuk Kontingen Kota Lubuklinggau

Tim Sepak Takraw Menambah perolehan medali emas bagi kontingen Lubuklinggau.-Foto: Maryati-

LAHAT,PALPOS.ID - Tim sepak takraw menambah daftar perolehan medali untuk kontingen Kota Lubuklinggau di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-XIV di Kabupaten Lahat, Jumat 23 September 2023.

Perolehan medali dari cabang olahraga (cabor) sepak takraw ini berjumlah 7 medali, dengan rincian 2 medali emas, masing-masing di kelas Double Event Putra dan
Hoop Putra.

Kemudian 3 medali perak yang disumbang Tim beregu putra,  tim beregu putri, dan beregu  inter putri.

BACA JUGA:Diduga Curang, Cabor Voli Indoor Muara Enim Protes, KONI Muara Enim Layangkan Surat Protes

Selain itu 2 medali perunggu yang diraih Double Event Putri dan Beregu Inter Putra.

 Ketua umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Lubuklinggau  Gatot Wijayanto, memberikan apresiasi atas perjuangan para atlit dalam mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di ajang Porprov Sumsel di Lahat.

“Kami sangat bangga atas pencapaian para atlit pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan doa yang diberikan pemerintah beserta masyarakat Kota Lubuklinggau sehingga para atlet tim sepak takraw dapat mengharumkan nama Lubuklinggau di Porprov. Sumsel," ungkap Gatot.

BACA JUGA:Setelah Memilih Bungkam, Akhirnya Ketua KONI Angkat Bicara

Dikatakan Gatot, diharapkan keberhasilan yang diraih ini dapat menjadi penyemangat bagi generasi sepak takraw Kota Lubuklinggau di masa akan datang.

“Semoga keberhasilan ini akan selalu menjadi pemacu dan pemicu semangat bagi segenap atlet sepak takraw  sehingga kedepannya kita dapat kembali mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah Nasional", pungkasnya*.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: