FAMS Harus Upgrade Pengetahuan dan Pilih Konten yang Tepat

FAMS Harus Upgrade Pengetahuan dan Pilih Konten yang Tepat

Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Pj Wako South Sumatera Social Media Gathering 2023 yang diselenggarakan oleh Forum Admin Media Sosial Sumsel (FAMSS) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.--kominfo sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID- Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD), hadir dan membuka acara South Sumatera Social Media Gathering 2023 yang diadakan oleh Forum Admin Media Sosial Sumsel (FAMSS) di Hotel Swarna Dwipa Palembang pada Sabtu, 23 September 2023.

Dalam sesi tanya jawab, Gubernur HD memberikan beberapa saran penting kepada anggota FAMSS.

Pertama, beliau menekankan perlunya formalisasi Organisasi FAMSS dengan mendirikan Divisi Hukum dan Divisi Hubungan Antar Lembaga.

BACA JUGA:Indonesia Bangga! Yamaha Pilih Tanah Air Sebagai Pusat Produksi MT-07 untuk Eropa

Menurutnya, kedua divisi ini sangat penting dalam memberikan perlindungan hukum kepada anggota FAMSS dan membuka peluang kerjasama melalui Divisi Hubungan Antar Lembaga yang telah dibentuk.

Selain itu, Gubernur HD juga mengingatkan para anggota FAMSS untuk memilih segmen yang tepat dalam menjalankan media sosial mereka dengan konsistensi sebagai kunci menuju kesuksesan.

"Kita perlu menentukan posisi yang tepat dalam keanggotaan FAMSS, terutama karena anggotanya memiliki latar belakang yang beragam.

BACA JUGA:Per September 2023, Kemenkumham Sumsel Harmonisasi 68 Raperda dan 44 Raperkada

Ini penting untuk menentukan orientasi FAMSS, apakah orientasi keuntungan, orientasi jurnalisme, atau politik. Keputusan ini perlu diambil pada tahun ketiga ini agar Anda dapat mencapai kesuksesan.

Dan apa pun pilihan yang Anda buat, lakukan dengan konsistensi dan cepat," ungkap HD kepada seluruh anggota FAMSS yang hadir.

Gubernur HD juga menekankan pentingnya peningkatan pengetahuan dan wawasan anggota FAMSS agar setiap konten yang mereka hasilkan dapat tersampaikan melalui berbagai sudut pandang yang berbeda.

BACA JUGA:Pemekaran Provinsi Jawa Barat, 3 Kota Ini Diusulkan Jadi Calon Kota Baru

Selanjutnya, HD mengucapkan terima kasih atas kontribusi para anggota FAMSS dalam menyebarkan berita tentang kebijakan dan program pemerintah kepada masyarakat Sumatera Selatan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: