Budayakan Hidup Sehat Dikalangan Pegawai

Budayakan Hidup Sehat Dikalangan Pegawai

Budayakan hidup sehat dikalangan pegawai. -Foto: ist-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Badan Pembina Olahraga Kerohanian dan Kesenian (BAPORKES) PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) kembali menggagaskan even Olahraga antar instansi.

Kalini ini BAPORKES mengadakan olahraga futsal yang dikemas dalam tajuk "Trofeo Sparing Partner" yang digelar pada Sabtu (16/9) di  Stadion Atletik Jakabaring kota Palembang.

Adapun lawan tanding SMBR kali adalah jurnalis FC yang terdiri dari rekan- rekan jurnalis (jurnalis FC) dan Sinergi FC gadung komunitas sepakbola dari BUMN dan BUMD di Kota Palembang.

Laga ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  antara instansi yang ada di Palembang supaya tercipta komunikasi yang baik. 

BACA JUGA:Pusri Tingkatkan Produktivitas dan Pengembangan Komoditas Pertanian melalui Program Makmur

Ketua BAPORKES SMBR Rian Alfian Assega mengatakan Trofeo yang terdiri dari tiga tim ini dapat menjadi bagian dari budaya perusahaan yang positif bagi masing- masing isntansi

"Dalam lingkungan kerja yang semakin terfragmentasi, kegiatan olahraga bersama. Dapat membantu mengatasi isolasi sosial. Karyawan dapat merasa lebih terhubung dengan rekan- rekan kerja mereka di luar lingkungan kerja," kara Ryan.

Vice Presiden of Carporte Secretary SMBR sekaligus pembina BAPORKEs SMBR Basthony Santri menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi SMBR untuk berinteraksi dengan perusahaan lain dalam suasana yang lebih santai daripada pertemuan bisnis formal.

Di samping perusahaan juga dapat mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan karyawan mereka.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Pemantauan dan Pengawasan Kekayaan Intelektual di Kabupaten Muara Enim

Jurnalis FC keluar sebagai pemenang, Herdian selaku perwakilan Jurnalis FC menyampaikan agar kegiatan ini rutin dilaksanakan.

Menurutnya, kegiatan ini akan menimbulkan kesan yang baik bagi media massa.

Herdian yang juga Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Palembang mengatakan akan selalu objektif dalam pemberitaannya. 

Namun, objektifitas juga akan lahir dari komunikasi yang baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: