ASUS ZenFone 9, HP Android dengan Bobot Mini, Didukung Panel Super AMOLED 120 Hz

ASUS ZenFone 9, HP Android  dengan Bobot Mini, Didukung  Panel Super AMOLED 120 Hz

ASUS ZenFone 9, HP Android dengan Bobot Mini, didukung Panel Super AMOLED 120 Hz.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS. ID.- Jika konsumen ingin memiliki HP dengan ukuran yang efisien alias tidak ribet namun mempunyai kualitas yang tak kelah dengan HP smartphone pada umumnya, maka lirikan konsumen bisa ke  ASUS.

HP ASUS kali ini memproduksi seri terbaru dengan tetap menjaga  performa yang menawan. Walaupun ukurannya bisa dikatakan mini namun kualiras dengan dukungan fiturnya tidak usah diragukan lagi.

Walaupun bobot yang mini, ASUS seri terbaru yang dinamakan ASUS ZenFone 9 ini tetap memiliki spesifikasi yang tinggi dan dapat diandalkan. Seperti diketahui, ASUS ZenFone 9  ini merupakan HP flagship tanpa perlu layar yang terlalu lebar.

BACA JUGA:Vivo X90 Pro+, HP Pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen, Diperkuat Teknologi LTPO4

Untuk memenuhi permintaan tersebut, ASUS ZenFone 9 pun hadir. Untuk ukuran layarnya yang hanya 5,9 inci membuat ponsel ini jadi terasa mungil di tangan. Bobotnya pun hanya 169 gram sehingga tidak mudah terjatuh dari tangan saat digenggam anak-anak.

HP ini juga cocok untuk jadi kado ulang tahun ponakan atau sepupu yang masih kecil. Walau ukuran layarnya mungil, kualitasnya tentu tidak berarti main-main. Ia sudah mengusung panel Super AMOLED 120 Hz yang mendukung sertifikasi HDR10+.

Layar dengan sertifikasi HDR10+ ini mampu meraih kecerahan puncak 1100 nit yang akan memanjakan mata pengguna saat menonton konten HDR.

BACA JUGA: Infinix Hot 30i, HP Android Harga Merakyat, Resolusi HD Plus dengan Prosesor Media Tek Helio G37

Selain enak dipandang, layar juga punya ketahanan yang sangat baik terhadap benturan dan kejatuhan lantaran dilapisi dengan Gorilla Glass Victus.

Satu generasi di atas Gorilla Glass 6. HP flagship mungil ini juga memiliki dapur pacu Snapdragon 8+ Gen 1 yang sudah alami perombakan agar lebih powerful sekaligus lebih efisien dibanding versi regulernya.

Seolah tidak cukup, kamera ASUS ZenFone 9 juga dirancang untuk berikan hasil foto dan video terbaik. Pasalnya, kamera utama sudah dilengkapi gimbal OIS untuk menjaga kestabilan video dengan jauh lebih baik lagi ketimbang para pesaingnya.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G, HP Handal multitasking, Baterai Super 8.100 mAh dan Fitur Kaya Kombinasi

Keberadaan dukungan resolusi 8K juga membuatnya tidak hanya cocok untuk pengguna awam, tapi bisa dijadikan sarana kreasi konten profesional.

Kekurangannya, HP ini tidak sebaik HP flagship lain dalam hal ketahanan baterai, lantaran hanya punya kapasitas 4.300 mAh dengan fast charging 30 W. Lalu, tidak ada wireless charging di HP ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: