Teddy Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di OKU

Teddy Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di OKU

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan administrator di wilayahnya. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS ID - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU, bertempa di Ruang Abdi Praja, Rabu (27/09).

Adapun yang  dilantik yaitu Januar Effendi diangkat dalam jabatan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten OKU, Ahmad Yamin diangkat dalam jabatan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten OKU dan Ardiyansyah Danial diangkat dalam jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten OKU.

Teddy dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan suatu proses biasa bagian penyegaran sehingga ilmu dan pengalaman ditempat bekerja sebelumnya dapat di sebar luaskan di tempat lain.

"Proses ini telah melalui tahapan yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, kami yakin dan percaya hasilnya juga dapat dipertanggung jawabkan," tegasnya.

Selanjutnya, diharapkan kepada kita semua agar dapat melaksanakan amanah ini dgn sebaik-baiknya, jabatan ini merupakan titipan yang harus kita jaga dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan. Semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kepentingan masyarakat.

"Buatlah inovasi dan trobosan agar amanah yang diberikan kepada kita ini dapat maksimal kita jalankan", ungkapnya.

Pelantikan itu sendiri dihadiri oleh Forkopimda, Kakan Kemenag, Sekda, Asisten I II&III, Staf Ahli I II&III, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Camat Se-Kab.OKU, serta Lurah Se-Kab.OKU. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: