Samsung Galaxy S10 Plus, Generasi Unggul, Teknologi Layar Uptodate, dan Dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 855

Samsung Galaxy S10 Plus, Generasi Unggul, Teknologi Layar Uptodate, dan Dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 855

Samsung Galaxy S10 Plus, Generasi Unggul, Teknologi Layar Uptodate, dan Dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 855. -Foto : pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jika menginginkan ponsel canggih, berkualitas dengan spesifikasi mempuni dan yang pastinya memberikan kemudahan dalam pemakaian, tentu jangan lupa atau ingatlah HP merk Samsung. 

Karena HP produksi Negara Korea Selatan (Korsel) ini sudah mengorbit lama di Indonesia dan telah menjadi HP yang dikenal canggih dengan inovasi berkelas. 

Buktinya jika ada produksi terbarunya, HP Samsung tak ketinggian untuk dilirik konsumen. 

Yang akan kita bicarakan kali ini adalah Samsung Galaxy S10 Plus. Dimana Samsung Galaxy S10 Plus ini merupakan HP tercanggih di Dunia. 

BACA JUGA:Sony Xperia XZ2, Modern, Canggih, dan Membumi Dalam Inovasi Fitur dengan Resolusi Video capai 4K

Sebelumnya, Pabrik Samsung dahulu pernah merilis Samsung Galaxy S9 danSamsung Galaxy S9 Plus dimana keduanya kembar identik.

Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari sisi penampilannya, sehingga bagi orang awam akan kesulitan membedakan keduanya.

Setelah melihat fakta ini, akhirnya pihak Samsung berniat memproduksi sebuah HP yang berbeda dari generasi sebelumnya, sehingga orang akan tahu letak perbedaannya yang kelihatan signifikan maka diciptakanlah Samsung Galaxy S10 Plus.

Sementara Samsung Galaxy S10 Plus sendiri dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 855 dengan tampilan layar tanpa bezel.

BACA JUGA:Bikin Minder Harley, QJ Motor SVR 700 dari China Tampil Lebih Gagah dan Ganteng !

Plus memiliki kapasitas baterai yang cukup besar besar yakni sekitar 4,000 mAh, tentu sangat menyenangkan sekali jika Anda menggunakan HP ini.

Apalagi Samsung Galaxy S10 Plus yang merupakan HP terbaru besutan Samsung ini dibekali fungsi wireless charging.

Dimana konsumen dapat recharge baterai tanpa perlu mengkoneksikan kekabel, canggih bangetkan ? Dari sisi tampilan grafisnya, HP tercanggih ini layarnya sudah menerapkan teknologi layar uptodate.

Yaitu Dynamic AMOLED sehingga mata Anda akan dimanjakan dengan teknologi canggih terkini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: