Tinjau Infrastruktur, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Targetkan Perbaikan Jalan

Tinjau Infrastruktur, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Targetkan Perbaikan Jalan

Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa Msi meninjau infrastruktur di Kota Palembang.--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Pj Walikota PALEMBANG, Drs H Ratu Dewa Msi telah melakukan inspeksi lapangan untuk mengamati berbagai infrastruktur yang membentuk wajah Kota PALEMBANG.

Pj Walikota Palembang memulai kunjungannya dengan mengawali tinjauan di Kolam Retensi Simpang Polda, Palembang, Sumatera Selatan.

Bersama dengan timnya, mereka berjalan kaki cukup jauh hingga mencapai Halte Pasar Palimo.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Buka Rumah Dinas untuk Umum Jadi 'Rumah Rakyat', Apa yang Berubah?

Disini, Ratu Dewa ingin melihat secara langsung keadaan di lapangan terkait dengan kondisi jalan dan sistem drainase, serta berbagai aspek lainnya.

Setelah selesai di Halte Palimo, PJ Walikota dan rombongannya melanjutkan perjalanan dengan naik bus untuk memeriksa infrastruktur lainnya.

Destinasi berikutnya termasuk Taman TVRI, Kambang Iwak, Bundaran Air Mancur di Masjid Agung, dan sejumlah halte Transmusi.

BACA JUGA:Remehkan Kabut Asap, Akhirnya Selebgram Palembang Dipanggil Penyidik Polda Sumsel

Ratu Dewa menyatakan bahwa kegiatan hari ini sesuai dengan komitmennya untuk mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh Kota Palembang.

Dia menjelaskan, "Ada beberapa titik yang kami tinjau hari ini sebagai sampel, termasuk infrastruktur jalan, drainase, taman kota, dan halte.

Kota Palembang memiliki 216 halte, beberapa di antaranya akan dihapuskan atau diperbaiki."

BACA JUGA:Baru Dilantik, Ketua RT/RW Diingatkan Netral Dalam Pemilu

Walikota juga meminta Dinas Perkimtan untuk merancang ulang Bundaran Air Mancur dengan bantuan arsitek guna meningkatkan estetika kawasan tersebut.

Dia berharap ada kerja sama yang baik antara pihak balai, provinsi, Universitas Sriwijaya (Unsri), dan stakeholder lainnya dalam upaya mempercantik area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: