7 Merek Cushion Ini Cocok Dipakai Sehari-hari, Bikin Wajah Tampil Lebih Segar

7 Merek Cushion Ini Cocok Dipakai Sehari-hari, Bikin Wajah Tampil Lebih Segar

Ini rekomendasi merek cushion yang cocok untuk dipakai sehari-hari.--lemon8

PALEMBANG, PALPOS.ID- Dalam dunia kecantikan, produk makeup yang praktis dan ringan seperti cushion foundation atau BB cushion menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita yang ingin tampil segar. 

Cushion foundation adalah solusi makeup yang ideal untuk sehari-hari karena memberikan hasil alami, mudah diaplikasikan.

Dan sering kali dilengkapi dengan perlindungan matahari SPF. Berikut ini adalah beberapa merek cushion yang sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam rutinitas kecantikan sehari-hari:

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata di Ciwidey yang Cantik dan Keren

1. Laneige BB Cushion

Laneige adalah merek kosmetik Korea Selatan yang terkenal dengan perawatan kulit berkualitas tinggi dan makeup yang mengagumkan.

BB Cushion mereka adalah salah satu yang paling dicari karena berbagai pilihan untuk semua jenis kulit. Dengan tekstur ringan dan hasil yang alami, produk ini sangat cocok untuk pemakaian harian.

2. Barenbliss

Produk Barrenbliss ini memiliki puff yang empuk bentuk tear drop.

BACA JUGA:All New Agya 2023 Meluncur, Tampilan Makin Macho, Bisa Bikin Brio Dag Dig Dug Nih

Produk terkenal dengan tampilan kulit yang halus dan tahan lama. 

Barrenbliss terasa ringan di wajah, medium coverage, matte finish dan SPF 45 PA ++++. Produk ini juga ada kandungan skincarenya. 

3. Make Over

Cushion dari Make Over juga cocok dipakai sehari-hari. Puff  agak keras, bentuk bulat. Diwajah terasa ringan, coverage medium to full dan ada SPD 50 PA ++++. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: