Berulang Kali Lolos Dari Tim Macan, Akhirnya Boby Tertangkap Juga

Berulang Kali Lolos Dari Tim Macan, Akhirnya Boby Tertangkap Juga

Tersangka Boby Alberi (31), warga Jalan Garuda RT05, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga ke tanah. 

Pepatah usang ini pantas disematkan kepada Boby Alberi (31), warga Jalan Garuda RT05, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Meski berulang kali berhasil lolos dari kejaran Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, akhirnya Boby dibuat Tim Macan bertekuk lutut. 

Boby berhasil diringkus Tim Macan pimpinan Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, saat berada di rumah salah satu kerabatnya di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Arah Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Rabu 4 Oktober 2023, sekitar pukul 00.30 WIB. 

BACA JUGA:Kapolres Ingatkan Warga OKU Agar Jauhi Judi Online

Saat itu Boby yang hendak ditangkap sempat melakukan perlawanan dengan tangan kosong.

Namun anggota yang sigap berhasil membuat Boby tidak berkutik.

Setelah tangannya diborgol, Boby digelandang ke Mapolres Lubuklinggau. 

Ketika diintrogasi tersangka yang sudah tidak bisa lagi berkelit akhirnya mengakui perbuatannya yang telah melakukan sedikitnya 4 pencurian sepeda motor (curanmor).

BACA JUGA:Diimingi Upah Satu Juta, Kurir Sabu Antarkan Pesanan Kepada Polisi yang Menyamar

Aksi itu diakui Boby tidak dilakukan sendiri melainkan selaku bersama dua temannya yang lain yakni berinisial RI dan BY.

Setelah Boby mengakui perbuatannya, dia dibawa ke beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menjadi sasaran aksinya saat itu. 

Boby juga kemudian dikonfrontir dengan para korban, beberapa korban masih mengenal Boby sebagai pelaku curanmor milik mereka.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Yudha, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi KBO Reskrim Iptu Bambang Ismoyo, menjelaskan kronologis penangkapan Boby yang menjadi Target Operasi (TO) Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: