Glamping Seru Tapi Nggak Nguras Dompet, Baith Coffe and Eatery Bogor Tempatnya, Berlibur Nyaman Banget

Glamping Seru Tapi Nggak Nguras Dompet, Baith Coffe and Eatery Bogor Tempatnya, Berlibur Nyaman Banget

Baith Coffee and Eatery Bogor Jawa Barat tempat glamping seru tapi nggak menguras dompet--youtube @andariechannel

BOGOR, PALPOS.ID- Baith Coffee and Eatery Bogor merupakan sebuah glamping murah tempat berlibur yang sangat cocok untuk healing di wilayah Bogor.

Untuk mendapatkan suasana berlibur yang nyaman dan pengalaman healing yang menenangkan, para wisatawan disarankan untuk mengunjungi glamping murah yaitu Baith Coffee and Eatery Bogor.

Sebagai glamping murah Baith Coffee and Eatery Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk memanjakan waktu berlibur dan healing para wisatawan.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Keindahan Alam: 5 Destinasi Wisata Keren di Bali yang Wajib Dikunjungi


--

Berlokasi di Jl Lembah Salak, Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat Baith Coffee and Eatery Villa tempatnya sangat Instagramable

Villa, kafe, dan tempat-tempat Instagramable menjadi daya tarik utama bagi para pelancong yang mencari liburan yang tak terlupakan. 

Baith Coffee and Eatery Villa adalah tempat yang sempurna untuk mereka yang menginginkan pengalaman ini tanpa harus menguras dompet mereka. 

BACA JUGA:Pria Laot di Sabang Aceh, Air Terjun Surgawi di Pegunungan Sarung Keris Menjadi Daya Tarik Wisata Unggulan

Terletak di lokasi yang indah dan menawarkan harga yang ramah di kantong, Baith Coffee and Eatery Villa menjadi destinasi populer bagi wisatawan yang menginginkan perpaduan antara ketenangan alam dan hiburan kota.

Baith Coffee and Eatery Villa terletak di kawasan yang indah dan tenang, cocok untuk mereka yang mencari pelarian dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. 

Tersembunyi di antara hutan dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati ketenangan alam sambil menikmati fasilitas modern.

BACA JUGA:Pesona Menakjubkan Bukit Serelo Lahat, Keajaiban Alam yang Memikat di Sumatera Selatan

Kafe di dalam Baith Coffee and Eatery Villa menampilkan interior yang begitu Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: