Xiaomi 13T, Efektif Beroperasional, Didukung panel AMOLED, Lensa Leica dan Dolby Atmos Sensor Infrared

 Xiaomi 13T, Efektif Beroperasional, Didukung panel AMOLED, Lensa Leica dan Dolby Atmos Sensor Infrared

:Xiaomi 13T, Efektif Beroperasional, Didukung panel AMOLED, lensa Leica dan Dolby Atmos, sensor infrared.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ponsel Xiaomi kembali merilis seri terbaru yang memiliki spesifikasi anyar yang membuat penggunaannya merasa nyaman.

Itu karena Xiaomi yang serinya disebut 13T dibekali dengan berbagai kelebihan fitur yang membuat HP ini efektif beroperasi.

Selain memiliki fitur yang beragam dengan kecanggihannya masing-masing, HP ini juga telah mengantongi sertifikasi yang memberikan jaminan untuk kelancaran operasional penggunanya.

BACA JUGA: TECNO Spark 7 Pro, Membuncah, dengan Kamera QVGA Super Night Shot dan Kinerja di Atas Rata-rata

Di sisi lain, Xiaomi 13T ini menjadi HP terbaru 2023 paling anyar yang rilis ke Indonesia dan sudah dibekali beragam spesifikasi premium.

Selanjutnya  layarnya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi 1.5K dan mendukung refresh rate 144Hz.

Kemudian ada juga tiga kamera belakang yang menggunakan lensa Leica yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP, kamera tele 50 MP dan kamera ultra-wide 12 MP serta kamera depan 20 MP.

BACA JUGA:Nokia C110, Ponsel Ringan Kantongi Sertifikasi IP52, Bisa Chatting Berjam-jam, Tak Bikin Pegel

Untuk performanya lumayan gahar berkat penggunaan prosesor MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang bersanding RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, tak  ketinggalan baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Untuk fitur lainnya sudah mengantongi sertifikasi IP68, Dolby Atmos, sensor infrared, Hi-Res audio dan fingerprint in display. Untuk harga Xiaomi 13T sendiri dibanderol Rp 6.499.000. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: