iPhone 13 Pro Max, Layarnya Super Retina XDR OLED, dan HDR10 dan Dolby Vision dan Konfigurasi Quad Kamera

iPhone 13 Pro Max, Layarnya Super Retina XDR OLED, dan HDR10 dan Dolby Vision dan Konfigurasi Quad Kamera

iPhone 13 Pro Max, Layarnya Super Retina XDR OLED, dan HDR10 dan Dolby Vision dan konfigurasi quad kamera.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - HP IPhone kembali merilis produk seri terbaru yang menawan, impresif dan tak ribet walau karena memiliki konfigurasi yang mantap tidak kalah menariknya dengan iPhone seri sebelumnya.

HP dolby vision ini mempunyai tingkat kualitas terbaik di kelasnya namun begitu tetap mengandalkan spesifikasi yang modern serta bisa memberikan jaminan layanan kepada penggunanya.

Seri terbaru IPhone tersebut adalah IPhone 13 Pro Max Apple ini  merupakan varian tertinggi dari iPhone 13 series. Layar yang diusungnya lebih besar dari tiga varian lain yaitu 6.7 inci.

BACA JUGA: Advan GX, Miliki Kamera Modern, Kualitas Tampilan HD+, Smart Portrait dan Tak Mau kalah dengan Pendahulu

Selanjutnya  layarnya berjenis Super Retina XDR OLED yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10, dan Dolby Vision.

Namun demikian dari sisi prosesor masih sama menggunakan chipset Apple A15 Bionic seperti pada iPhone 13 dan iPhone 13 Pro.

Lalu bedanya HP  Apple terbaru ini membawa RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB, 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Kemudian pada sektor kamera, tidak ada perbedaan signifikan bila dibandingkan dengan iPhone 13 Pro, karena model Pro Max ini juga membawa konfigurasi quad kamera dan kamera selfie yang sama.

Terakhir pada sisi sumber daya ada, iPhone 13 Pro Max ini memiliki  baterai 4352 mAh yang didukung teknologi fast charging 27W dan MagSafe wireless charging 15W serta Qi magnetic fast wireless charging 7.5W. Waw mantap!!.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: