Samsung Galaxy Fold 5, Android Ramping, Didukung Dynamic AMOLED 2X, dan Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

Samsung Galaxy Fold 5, Android Ramping, Didukung Dynamic AMOLED 2X, dan Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

Huawei MatePad 11.5,Tablet Cerdas, Fitur Autofokus dan Harga Sepadan dengan Kualitas. -@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Samsung kembali memberikan ragam pilihan kepada konsumen. Itu tak lain karena konsistensi HP produksi Negara Korea Selatan yang kontinyu merilis seri terbarunya.

Walau tahun rilis sudah melewati beberapa bulan namun dengan Samsung berani memberikan jaminan bagi konsumen akan kualitas ponsel Samsung sehingga konsumen selalu diberi kepuasan setelah menggunakan seri Samsung terbaru.

Kali ini merk terbaru adalah Samsung Galaxy Fold 5 Galaxy Z Fold 5. Dimana HP seri ini menawarkan desain yang lebih ramping dengan penggunaan Flex hinge baru yang membuatnya dapat dilipat sepenuhnya tanpa celah di antara dua bagian.

BACA JUGA:Huawei MatePad 11.5, Tablet Cerdas, Fitur Autofokus dan Harga Sepadan dengan Kualitas

Selanjutnya Samsung Galaxy Fold 5 juga menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X, 7.6-inch, (2,176 x 1,812 pixels), 1-120Hz, dan Cover: 6.2 inches, 2316 x 904 pixels, Dynamic AMOLED, 120Hz refresh rate, Scratch-resistant glass (Corning Gorilla Glass Victus 2).

Dengan kecanggihan ini,  layar yang diberikan cukup impresif. Sedangkan, untuk Kamera utama 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP dengan zoom optik 3x.

Untuk  pengujian, zoom 3x pada Fold 5 memberikan detail yang lebih tajam dan warna yang lebih alami. Kamera depannya masih menggunakan sensor 10MP. 

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Kemudian pada dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, versi terbaru dari hardware Qualcomm yang memiliki kecepatan clock yang lebih tinggi. Terakhir pada kapasitas baterainya 4.400 mAh yang masih sama dengan Z Fold 4. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: