Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik Samsung. Ini Alasan yang Menjamin Tablet Ini Layak Dimiliki

 Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik Samsung. Ini Alasan yang Menjamin Tablet Ini Layak Dimiliki

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik Samsung. Ini Alasan yang Menjamin Tablet Ini Layak Dimiliki.-@ pixabay.com-

PALEMBANG. PALPOS.ID. - Memiliki tablet harus bisa menunjang kinerja kita agar apik, mudah dan efisien. Tentu harapan konsumen. Terkait hal ini, admin ingin mengajak konsumen mengenal tablet seri terbaru Samsung.

Dimana tablet ini dirancang untuk membuat konsumen asyik bekerja tanpa ada kekhawatiran akan gangguan.
Jaminan itu bisa didapatkan karena kecanggihan, kualitas dan spesifikasi tablet produksi asal Korea Selatan ini yang luar biasa.
Tablet kita kali ini adalah Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Dimana tablet ini merupakan tablet terbaik Samsung yang mengusung spesifikasi yang apik untuk pekerjaan berat sekalipun.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Hal ini dapat dilihat dari layarnya yang sudah menggunakan panel Super AMOLED berukuran 14,6 inci dengan resolusi WQXGA Plus (2.960 x 1.848 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Tentunya ini menawarkan tampilan yang tajam, jernih dan responsif.

Di sisi lain, walau  perangkat tab yang notabene ini berukuran besar, namun Samsung tetap menyematkan kamera terbaik. Dimana pada bagian depan terpasang dua kamera yangg terdiri dari kamera wide 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP.

Selanjutnya di bagian belakang yang menempatkan dua kamera dengan konfigurasi lensa utama beresolusi 13 MP dan sensor ultrawide 6 MP.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Menyinggung soal  performa pun sangat gahar, karena Samsung Galaxy Tab S8 Ultra diotaki prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan salah satu chipset terkuat.

Selain itu, tablet ini sangat mampu untuk menjalankan semua aplikasi maupun game yang berart sekalipun.
Tak hanya itu, tablet terbaik ini berjalan dengan sistem operasi Android 12 dan antarmuka One UI 4.1.

Untuk kemudahan juga sudah disediakan S Pen. Lalu ada juga sensor pemindai sidik jari di bawah layar (on-display), S Pen, Bluetooth 5.2, USB tipe C, tiga buah mikrofon, serta empat speaker besutan AKG.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: