Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Ponsel Varian Tertinggi, Fitur Keren, Tingkat Latency 2,8 ms

 Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Ponsel Varian Tertinggi, Fitur Keren, Tingkat Latency 2,8 ms

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Ponsel Varian Tertinggi, Fitur Keren, dengan Tingkat Latency 2,8 ms, dan Kamera Utama 200 MP.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID.- HP Samsung hingga kini masih konsisten dalam bersaing terutama dalam hal memproduksi seri terbaru.

Ini tak lain karena HP Samsung seri yang satu merupakan varian tertinggi untuk segi layar plus didukung fitur keren yang gaspol hingga membuat konsumen sumringah dalam menggunakannya.

Tak hanya itu, HP seri terbaru Samsung ini juga didukung memori yang luas untuk menyimpan data seperti foto dan video.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik Samsung. Ini Alasan yang Menjamin Tablet Ini Layak Dimiliki

Samsung seri kali ini adalah Galaxy S23 Ultra 5G. Dimana HP ini menjadi varian tertinggi, mulai dari layar yang ukurannya lebih besar seluas 6,8 inci, Dynamic AMOLED 2X beresolusi Quad HD Plus, refresh rate 120 Hz, kecerahan 1.750 nit, serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.

Selanjutnya yang  membedakan dari dua saudaranya, Samsung Galaxy S23 Ultra dibekali S Pen bawaan yang memiliki tingkat latency 2,8 ms.

Kemudian menariknya, Galaxy S23 Ultra 5G ini memasang kamera utama 200 MP dengan dukungan kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dan kamera telefoto 10 MP.

BACA JUGA: Vivo V29 5G, Juara Dikelasnya, Dilengkapi Fitur Pendingin dan teknologi FlashCharge serta Fitur ALP

Kemudian pada bagian  fitur keren dan canggih yang bisa dimanfaatkan seperti Space Zoom (100x), Astrography (memotret bintang), dan Astro Hyperlapse (memotret jejak bintang di langit). Lalu di bagian depan ada kamera selfie beresolusi 12 MP.

Lalu pada performanya juga diotaki prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang di sokong RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Ponsel Samsung ini juga mendapat daya dari baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 45 watt.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: