Nobar Vidio dan VIVO Lebih Asik Bersama Tri

Nobar Vidio dan VIVO Lebih Asik Bersama Tri

Nobar Vidio dan VIVO Lebih Asik Bersama Tri.--

PIRINGSEWU, PALPOS.ID .- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui Brand Tri berkolaborasi dengan mitra strategisnya, platform over the top (OTT) video dan brand smartphone VIVO dalam memberikan layanan digital.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai provider yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggannya.

Kolaborasi ini juga semakin memberikan kesan menyenangkan bagi pelanggan untuk dapat nonton bareng Vidio dan VIVO.

BACA JUGA:22 Kabupaten di Aceh Terjangkau Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Karena, mengedepankan ciri khas semangat anak muda, Tri, Vidio dan VIVO menghadirkan konten hiburan dan olahraga.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pasca merger brand Tri di regional Sumatera mengalami pertumbuhan pelanggan paling tinggi yakni sekitar 2,6 persen dan penambahan sites hingga 2 x lipat.

“Dengan adanya penambahan jaringan Indosat di Sumatera brand Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan mengatakan kerjasama dengan brand seperti VIVO dan Vidio yang memiliki target pelanggan yang sama yaitu Gen Z,” ucapnya.

BACA JUGA:PSSI Dapat Dukungan Indosat Ooredoo Hutchison melaju Ke Laga Dunia

Sepanjang Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio mengelar sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk bisa menjangkau lebih luas area cakupan jaringan, antara lain :

-    Indosat x Vidio : Nobar Premiere League dengan melibatkan 100- 200 peserta dari komunitas kolal. Nobar akan berlangsung di 4 kota kabupaten yaitu :

Pringsewu (ManUTD vs Brendford, 7 Oktober

BACA JUGA:Masker Jeruk Lemon, Rahasia Kulit Cantik Bebas Flek Hitam Terungkap!

    Jambi (manUTD vs ManCity, 28 Oktober

    Pangkal Pinang (Chelsea vs ManCity, 11 November

    Medan (Liverpool vs ManCity, 2 November

BACA JUGA:Kokreasi dan Wujudkan Peluang Tanpa Batas di Indosat Marcelous Xperience Center

-    Indosat x VIVO : Kompetisi digital baik secara online & offline lewat misi yang berhubungan dengan jaringan Indosat dengan hadiah menarik berupa smartphone VIVO.

Ritesh menambahkan dnegan adanya kolaborasi brand Tri bersama VIVO dan Vidio ini diharapkan dapat menambah brand awereness mengenai jaringan kuat Indosat terutama Tri di masyarakat Sumatera khususnya Pringsewu, provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang dan Medan.

Indosat, melalui Tri secara konsisten akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.Inforial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: