Mitsubishi XFORCE, Top – Class Cargo Space, Bisa Atur Ruang Cargo Sesuai Kebutuhan

 Mitsubishi XFORCE, Top – Class Cargo Space, Bisa Atur Ruang Cargo Sesuai Kebutuhan

Mitsubishi XFORCE, Top – Class Cargo Space, Bisa atur ruang cargo sesuai kebutuhan. --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Baru ini di Sumatera Selatan khususnya Palembang telah dikenalkan unit terbaru Mitsubishi secara resmi oleh PT Mitsubishi Motors Karama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),d an telah dipasarkan juga oleh main diler yang ada di Palembang.

Mobil yang dijual dengan harga Rp419.500.000 untuk tipe XFORCE Ultimate CVT dan Rp382.900.000 untuk tipe XFORCE Exceed CVT ini diperkuat dengan berbagai fitur yang sangat pas untuk para petualang karena ketangguhannya baik dari sisi mesin, desain, keamanan dan lainnya.

Untuk mengetahui lebih dalam akan kelebihan dari Mitsubishi XFORCE, Palpos.ID berikut fitur dari rilis dan penejalsan secara langsung dari Direktur PT Artha nternasional Prima Otomotif Ekianto Tellys saat ditemui 13 Oktober 2023.

BACA JUGA: Bijak dan Cerdas Gunakan Pembiayaan, Ikuti Tips dari Akulaku

Berikut USP dan kelebihan fitur yangd itawarkan Mitsubishi XFORCE yang merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Selain itu, mobil ini juga memiliki karakte stylish dan robust, desain SUV autentik yang berdasarkan pada konsep “Best suited buddy for an exciting life’.

Mobil ini memiliki ukuran bodi yang handling sangat baik, adanya kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari- hari.

BACA JUGA:MG Motor Rilis Mobil Baru MG 4 EV dengan Warna Volcano Orange: Selera Anak Muda Banget !

“Menariknya lagi, mobil ini juga bisa dikatakan top-class cargo space terbaik dikelasnya, karena dilengkapi beragam ruangan penyimpanan serbaguna dan ruangan kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan,” jelas Ekianto.

Sedangkan desain eksterior mobil ini dipersenjatai dengan konsep silky dan solid, identitas desain New generation Dynamic Shield, Futuristic T-Shape Headlighyt, stylish rear combination lights, dipadukan dengan ban 18 inic menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Untuk interior terkini dengan nuansa yang modern, dilengapi dengan horizontal axis instrument panel dengan melange dan mocha interior floating console dan ambient lighting.

Semakin menariknya, adapun advanced monolithic displat dan meter, terdiri dari Smartphone – link display audio (SDA) 12,3 inci yang menawrakan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fusngi dan konten yang menarik dengan wireless connectivity android auto dan apple carplay 4, serta digital driver display 8 ini yang memberikan informasi yang berama dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Mobil Pertama Daihatsu di Indonesia: Dari Mesin Pompa Air hingga Midget Bemo, Kini Jadi Raksasa Pabrikan Mobil

Hands- free power liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Drive Mode yang ada pada Mitrubishi XFORCE terdiri dari empat mode berkendaraan yakni normal, wet gravel, mud. Wet mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors. Yamaha Premium, sebuah system audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha melibatkan engineer Mitsubishi Motor dan Yamaha Siund Meister, menciptakan dynamic Siund untuk system audio tingkat tinggi.

“Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 preset equalizer yakni signature, lively, powerful, relaxing yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara serta fitur speed compensated volume (SCV),” terangnya.

BACA JUGA:Langkah Maju Mini Morris: Bagaimana Mobil Legendaris Ini Menggunakan Teknologi Terkini

Ada beberapa top yang disuguhkan juga dari Mitsubishi XFORCE yakni kenyamana untuk pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8 step reclining 17 hingga 33 derajat, konfigurasi kursi belakang 40:20: 40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology.
Dual zone auto climiate control juga terdapat di Mitsubishi XFORCE, dnegan teknologi Panasonic, nano – X TM dan memori function, floor console box with armrest dan cooling function.

Jika melalui lintasan yang cukup ekstrim, pengendara juga tidak perlu khawatir. Karena ground clearance 222 mm5 terbaik dikelasnya ada di Mitsubishi XFORCE yang dapat membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan.

Selain itu, well- tuned suspension untuk kenyamanan berkendara juga ada di Mitsubishi XFORCE, dengan easy handling radius putar yang kecil yakni 5.1 mm dan steer kemudi yang ringan.

“Mitsubishi XFORCE ini juga dilengkapi dengan AYC atau Active yaw Contorol, Connected Car Service,” ujarnya.

Berbicara mengenai keselamatam tambah Ekiantor, Mitsubishi XFORCE dilengkapi dengan Fitur keselamat menawarkan keselamatan pengendalian di jalan memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags driver, passenger dan side airbags.
Serta beberapa fitur ADAS seperti Active stability control (ASG), Hill Strart Assist (HAS), Blind Sport warning (BSW), serta rear cross traffic alert (RTCA), Tire pressure monitoring sytem (TPMS) dan sebagainya.  

Spesifikasi
 
Sistem Penggerak    2WD
Dimensi dan berat    Keseluruhan Panjang x lebar x berat    mm    4.390 x 1.810 x 1.660
    Wheelbase    mm    2.650
    Ground clearance    mm    222
    Kapasitas tempat duduk    Orang    5
Performa    Turning radius minimum    m    5,2
Mesin    Tipe    4A91
    Valves, cylinders    DOHC 16-valve, 4-
cylinders
    Displacement    cc    1.499
    Maximum output    kW/rpm    77 / 6.000
    Maximum torque    Nm
/rpm    141 / 4.000
 
    Fuel type    Regular unleaded
gasoline
    Kapasitas tangki bahan bakar    L    42
Transmisi    Transmisi    CVT
Ban, Suspensi, dan Pengereman    Suspensi depan    MacPherson strut
    Suspensi belakang    Torsion beam
    Pengeraman, depan/ belakang    Disc brakes
    Ban    225/50R18. Inforial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: