Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Bodi Kecil, Ringan dan Dibekali Sistem Gesture, serta Berbasiskan Android 11

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Bodi Kecil, Ringan dan Dibekali Sistem Gesture, serta Berbasiskan Android 11

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, bodi kecil, ringan dan dibekali Sistem Gesture, serta berbasiskan Android 11.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID -Bila konsumen ingin memiliki tablet dengan ukuran bodi terasa kecil yang dapat igunakan secara efisien. Konsumsi bisa menjatuhkan pilihan ke tablet Samsung yang satu ini.

Dengan bodi kecil, membuat tablet mudah dan tentu ringan saat digunakan dan bahkan dapat dipakai dengan satu tangan.

Tak hanya dengan bodi kecil, tablet yang satu juga cocok untuk digunakan untuk si buah hati. Pemakaian oleh sang buah hatipun aman lantaran tablet dilengkapi parental control.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

Seri tablet  bodi kecil ini adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Dimana anda juga bisa membawa pulang Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi ini. Tablet Samsung bodi kecil ini juga memiliki ukuran layar 8,7 inci saja.

Tak hanya itu, Samsung ini juga  telah dibekali dengan sistem gesture yang ciamik, yang memungkinkan pengguna memberikan berbagai macam perintah dengan hanya satu kali swipe.

Selanjutnya pada fitur menarik lainnya pada tablet bodi kecil ini mencakup ruang rekreasi yang edukatif untuk anak-anak yang bisa diakses melalui quick panel dengan mudah.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Kemudian orang tuapun tidak perlu khawatir anak terlalu lama bermain gadget, karena sudah ada parental control yang dapat mengatur seberapa lama anak bisa bermain.

Selain itu, konsumenpun bisa menyeleksi aplikasi dan gim apa saja yang boleh digunakan oleh anak.
Selanjutnya tablet ini juga dibekali dengan antarmuka One UI 4.1 berbasiskan Android 11 saat rilis ini bisa digunakan secara split-screen.

Dengan kelebihan ini, maka pengguna dapat membuka dua jendela aktif di saat bersamaan agar kegiatan multi-tasking terasa lebih lancar.

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Nah, di luar sederet kelebihannya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk beli tablet ini. Yang pertama adalah soal dapur pacunya yang kurang memadai, hanya gunakan Helio P22T yang sama sekali tidak punya performance core untuk kegiatan berat.

Kemudian tablet ini juga diketahui hanya punya ukuran RAM 3 GB dengan balutan penyimpanan eMMC 5.1 sebesar 32 GB. Jika butuh instal banyak aplikasi di tablet, ini jelas jadi kekurangan. Untungnya masih ada slot khusus untuk selipkan microSD hingga kapasitas 1 TB, sehingga file multimedia bisa disimpan di sana agar tidak mengganggu space untuk aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: