Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Semangat Hadapi Triwulan Akhir 2023

Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Semangat Hadapi Triwulan Akhir 2023

Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Semangat Hadapi Triwulan Akhir 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan menggelar apel rutin pada Senin (16/10/2023) di halaman Kanwil.

 

Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, yang memberikan motivasi kepada para pegawai dalam menghadapi tantangan di triwulan akhir tahun ini.

 

Dalam apel yang penuh semangat, Kadivpas Bambang Haryanto menegaskan pentingnya bekerja dengan dedikasi dan ikhlas. Ia mengutip kata-kata inspiratif dari Steve Jobs, "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang sedang kamu lakukan." Pesan ini menjadi pedoman bagi semua pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk menciptakan kinerja yang luar biasa.

 

Selain itu, Bambang juga membagikan hikmah dari Oprah Winfrey, bahwa apabila kita menghargai apa yang kita miliki dalam hidup, kita akan merasa kaya. Namun, jika fokus pada hal-hal yang belum dimiliki, rasa puas akan sulit dicapai.

 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel : 9 OBH di Sumsel Teken Kontrak Adendum Bantuan Hukum

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel dukung Satuan kerja untuk Optimalkan Proses Pembinaan WBP

 

Dalam kesempatan ini, Kadivpas juga mengajak semua pegawai untuk bekerja sama dengan harmonis bersama pimpinan tinggi pratama yang baru bergabung di Kanwil Sumatera Selatan. Kerjasama yang baik antara pegawai dan pimpinan diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) kepada masyarakat.

 

Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Junior Manerep Sigalingging, bertindak sebagai komandan apel. Hadir juga dalam apel ini para pimpinan tinggi pratama, antara lain Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniati, serta sejumlah pejabat administrator, pengawas, dan pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: