Hadapi Pemilu 2024, Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata Musi 2023

Hadapi Pemilu 2024, Gelar  Lat Pra Ops Mantap Brata Musi 2023

Polres Muara Enim menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Brata Musi 2023-2024.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024, Polres Muara Enim menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Brata Musi 2023-2024 telah dilaksanakan di Ruang Rupatama Polres Muara Enim Kamis, (19/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU, Kasi, Kasubag, Kanit, dan personel Polres Muara Enim sebagai peserta. Sedangkan pemateri eksternal yaitu Sekretaris KPU Muara Enim Ramadhansyah SIp., MSi dan Komisioner Bawaslu Muara Enim Kemas Ali Akbar.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH didampingi  Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan SE MSi, menekankan agar seluruh personil yang terlibat dalam operasi agar serius dan bertanggung jawab dalam operasi yang sedang berlangsung mulai hari ini, karena operasi Ops Mantap Brata Musi 2023 cukup panjang di banding dengan operasi Kepolisian lainnya, juga mengharapkan hasil dari operasi yang di laksanakan.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Dukung Bawaslu Sukseskan Pemilu 2024

Selain itu, memberikan arahan dan pembulatan Latpra Ops Mantap Brata Musi 2023 tentang pentingnya sinergitas antara Polri dan penyelenggara Pemilu untuk menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Sementara itu KPU Muara Enim diwakili oleh Kasek Ramadhansyah dan Komisioner Bawaslu Muara Enim Kms M Ali Akbar  menyampaikan tentang pengelolaan logistik Pemilu tahun 2024 serta tentang tugas dan tanggung jawab Bawaslu dalam pencegahan, penindakan, dan pengawasan pada tingkat Bawaslu RI hingga PKD.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: