Nikmati Sensasi Wisata Virtual dari Telkomsel, Jalan-Jalan Keliling Indonesia Bisa Cuma Lewat HP Lho!

Nikmati Sensasi Wisata Virtual dari Telkomsel, Jalan-Jalan Keliling Indonesia Bisa Cuma Lewat HP Lho!

Telkomsel kini menghadirkan "Eksplorasi Nusantara 2.0," sebuah permainan eksklusif --

PALEMBANG, PALPOS.ID– Telkomsel kini menghadirkan "Eksplorasi Nusantara 2.0," sebuah permainan eksklusif untuk para pelanggannya sebagai sarana wisata virtual di seluruh penjuru Indonesia. 

Aplikasi MyTelkomsel memudahkan akses ke pengalaman seru ini. 

Dalam program berkonsep permainan ini, pelanggan diajak berpetualang dengan skuter listrik virtual untuk menjelajahi 30 destinasi wisata menarik.

BACA JUGA:148 Nelayan Dapat Paket Konversi BBM ke BBG dari Pertamina, Ini Tujuannya..

Mulai dari tempat ikonik seperti Masjid Raya Baiturrahman di Aceh, Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur, hingga Air Terjun Kiti di Papua Barat. 

Total jarak yang ditempuh mencapai lebih dari 18 ribu kilometer. 

Di setiap destinasi yang dicapai, pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai bonus menarik dan penawaran produk dan layanan premium dari Telkomsel.

BACA JUGA:Sekolah Dibawah Naungan Kemenag Tetap Sekolah Seperti Biasa

Seperti poin Telkomsel, paket data/internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai toko favorit.

Danang Andrianto, Wakil Presiden Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, menjelaskan, sebagai penggerak gaya hidup digital dengan semangat inovasi, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan beragam solusi yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Buat Paspor Lebih Mudah, Kemenkumham Sumsel Buka Layanan di Palembang Indah Mall

Dengan kehadiran 'Eksplorasi Nusantara 2.0,' Telkomsel mengajak pelanggan untuk menjelajahi destinasi wisata secara virtual melalui pengalaman interaktif di MyTelkomsel.

Ini memungkinkan eksplorasi keindahan dan keberagaman warisan budaya, lanskap, dan landmark Indonesia dengan cara yang seru dan bernilai tambah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: