Lenovo Smart Tab M10 HD, Tablet Murah Tapi Tidak Murahan, Fitur Lengkap dan Ini Keunggulannya

Lenovo Smart Tab M10 HD, Tablet Murah Tapi Tidak Murahan, Fitur Lengkap dan Ini Keunggulannya

Lenovo Smart Tab M10 HD, tablet murah tapi tidak murahan, fitur lengkap dan ini keunggulannya.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS. ID - Ingin memiliki tablet murah namun dengan kualitas terbaik, harga merakyat. Anda bisa mencari dan memiliki tablet seri merk Lenovo yang satu ini.

Tablet murah ini merupakan tablet dengan fitur lengkap dengan komposisi terbaik.

Dengan kondisi tersebut, tak aneh rasanya jika tablet ini adalah tablet yang menuju sempurna dengan spesifikasi yang menarik dan berkelas.

BACA JUGA: Amazon Fire HD 8, Harga Tak Bikin Melow, Spesifikasi Terbaik, Layar Luas dan Sistem Operasi FireOS 5.4

Adapun tablet murah dan berkelas ini adalah  Lenovo Smart Tab M10 HD.

Dimana Tablet Lenovo Smart Tab M10 HD, ini murah namun tidak murahan yang menawarkan sisi kinerja yang menarik serta fitur lengkap dengan harga terjangkau cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Tablet Lenovo Smart Tab M10 HD juga ini menawarkan layar berukuran 10.1 inches berjenis IPS LCD, resolusi layar 800 x 1280 pixels serta kerapatan layar mencapai 149 ppi. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 10 versi terbaru.

BACA JUGA: iPad Air (Generasi ke-5), Tablet Canggih dan Jaringan Super Kencang, Ini Kedahsyatannya

Untuk kualitas dapur pacu Tablet android 2 jutaan ini sangat baik berkat dukungan chipset pabrikan Mediatek MT6762 Helio P22T Octa Core yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR GE8320, RAM 2/4GB dan penyimpanan 32/64GB yang bertenaga.

Selanjutnya untuk harga tablet Lenovo terbaik ini dibandrol hanya 2 jutaan saja ini juga dibekali fitur kamera belakang dengan resolusi 8MP dan didukung pula kamera depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dengan sensor 5MP. Kemudian dari sisi daya tahan, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: