Kejari OKU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kejari OKU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Choirun Parapat bersama pegawainya saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Sebagai rasa cinta terhadap Rasullulah SAW, Kajari Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1445 H. 

Kegiatan yang dilangsungkan Rabu (25/10) di Aula Kejaksaan Negeri OKU yang langsung dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat, para kepala seksi, Kasubangbin, dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Choirun Parapat dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi merupakan momentum bagi semua untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW agar seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik. "Ini jadi bukti kecintaan kita terhadap Rasulullah,“ ucap Kajari OKU.

Tausiyah dalam rangka peringatan Maulid Nabi di Kejari OKU itu diisi oleh Ustadz Teguh yang bertema Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqaan Kepala Allah SWT.

"Menyampaikan melalui hari kelahiran Nabi besar Muhammad SAW semoga kita semakin cinta kepada Rasullulah, dengan begitu kelak semua bisa mendapatkan syafaat. Firman Allah dalam Al-Quran menunjukan bahwa Rasullulah SAW merupakan teladan positif bagi seluruh umat manusia," kata Ustadz Teguh.

Dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan As-Saniyah Kec.Baturaja Timur Kab.OKU.  diakhir acara ditutup dengan doa Bersama Ustadz Teguh untuk memohon restu dan Rahmat Allah SWT agar selalu memberi Rahmat dan Kelancaran dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: