Memiliki Ketinggian 40 Meter, Heha Waterfall Air Terjun Tertinggi di Indonesia

Memiliki Ketinggian 40 Meter, Heha Waterfall Air Terjun Tertinggi di Indonesia

Memiliki Ketinggian 40 Meter, Heha Waterfall Air Terjun Tertinggi di Indonesia--

TRAVELLING, PALPOS.ID - Heha Waterfall air terjun buatan yang berada di Desa Cibereum, Kecamatan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat menjadi daya tarik baru bagi para pengunjung di Bogor.

Air terjun buatan yang berada di lahan seluas 3,5 hektar ini memiliki ketinggian mencapai 40 meter dan lebar sekitar 90 meter.

Terletak di salah satu area alam yang indah, Heha Waterfall menawarkan pemandangan yang memesona dan sensasi tersendiri bagi pengunjungnya.

BACA JUGA:Tjong A Fie Mansion, Jejak Sejarah Pedagang Terkenal di Medan yang Disulap menjadi Museum Memukau

Air terjun buatan ini dibangun dengan tujuan untuk menjadi objek wisata alam yang menarik, Heha Waterfall memadukan keindahan alam dengan desain arsitektur yang modern.

Air terjun ini diatur dengan indah dan dilengkapi dengan jalur setapak yang memudahkan para pengunjung untuk menikmati keindahan alam di sekitarnya.

Pengunjung dapat menikmati suara gemuruh air terjun dan semilir angin di sekitar area Heha Waterfall.

BACA JUGA:Muncul Polemik Dinasti Politik Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo, Begini Tanggapan Dewan OKI

Keindahan alam yang disuguhkan oleh air terjun ini menjadikannya sebagai tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, Heha Waterfall juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti area parkir, area bersantai, dan area makan. Pengunjung dapat menjajal berbagai jenis makanan dan minuman khas yang tersedia di area tersebut.

Selain itu, tersedia juga berbagai aktivitas menarik seperti mendaki, bersepeda, atau berfoto di spot-spot indah di sekitar air terjun.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Hadirkan Layar IPS LCD, Baterai Kapasitas Jumbo. Ini Keunggulannya

Heha Waterfall dengan keindahan alamnya yang mempesona baru dibuka soft opening pada 19 Oktober 2023 lalu ini juga menawarkan udara sejuk dan rindangnya pepohonan.

"Disini kami menawarkan perpaduan keindahan alam dengan air terjun buatan tertinggi di Indonesia, disini juga kami menawarkan restoran 4 lantai dengan menu-menu yang bervariasi," ungkap Masitoh Sales Executive Heha Waterfall.

Lebih lanjut Masitoh menuturkan, kedepan akan dilakukan pengembangan dimana akan dibangun Glamping diatas waterfall.

BACA JUGA:Rumah Hanyut Dibawa Arus Sungai, Satu KK Warga Serinanti OKI Kehilangan Tempat Tinggal

"Rencananya akan dibangun glamping sebanyak 20 unit dengan fasilitas swimingpool private," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: